ikut bergabung

Puluhan Atlet Tiga Maharewa Kevin-Keanu Dapat Bonus Ramadan

BONUS. Para atlet PB Tiga Maharewa Kevin-Keanu berfoto bersama usai menerima bonus Ramadan. (foto/sar)

Olahraga

Puluhan Atlet Tiga Maharewa Kevin-Keanu Dapat Bonus Ramadan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan atlet Persatuan Bulutangkis (PB) Tiga Maharewa Kevin-Keanu dilingkupi rasa bahagia. Pasalnya, para atlet bulutangkis mulai usia remaja hingga kategori dewasa ini diajak berbuka bersama di hotel berbintang empat di Makassar sekaligus keciprat bonus atas hasil keringatnya pada sejumlah even.

Bukber sekaligus pemberian bonus Ramadan ini dilakukan Owner Tiga Maharewa Kevin-Keanu sekaligus pembina dan pelatih H Andi Tancung, Jumat (22/4/2022) dengan acara bukber para pengurus PBSI Gowa yang dilakukan secara outdoor di area kolam renang lantai 6 Hotel Claro Makassar.

Ada 33 atlet dewasa dan remaja yang mendapatkan bonus Ramadan ini. Mereka kata H Andi Tancung merupakan atlet-atlet yang berdedikasi tinggi dalam mengembangkan kapasitas dan kualitas tanding serta berprestasi.

” Jadi para atlet kami ini adalah kategori sudah podium yang tercatat sejak tahun 2021 hingga 2022 ini. Keringat prestasi mereka harus kami hargai sebagai bentuk motivasi kami dalam membina para atlet, ” jelas H Andi Tancung.

Dikatakan H Andi Tancung, 33 atlet binaan Tiga Maharewa Kevin-Keanu yang beroleh bonus Ramadan tersebut masing-masing adalah Mas To, Stevan, Aswan Wawan, Sumitro, Bagas, Acil, Yusal dan Reza.

Kemudian Riyan, Randy, Andika, Wawan Sampara, Ari Choni, Naufal, Jaelka, Andi Adly, Avip, Fikar, Caddi, Akil Papua, Dayat, Rio, Hafidz, Farusdag, Satria, Jayen, Albert, Andi Barga, Juan, Fatur, Rasdi, Amri dan Alam.

Baca Juga :   Putra Erwiensyah The Next Minion Junior dari Gowa

” Jadi mereka adalah atlet yang telah membawa PB Tiga Maharewa Kevin-Keano ke Podium meraih juara. Selaku pengurus PBSI Gowa saya bangga akan prestasi para atlet Tiga Maharewa Kevin-Keanu. Semoga para atlet di PB lainnya di Gowa dapat mengikuti jejak Tiga Maharewa ini, ” papar Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu usai bukber yang turut dihadiri Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi dan pengurus PBSI Sulsel serta PBSI Gowa lainnya.-

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top