ikut bergabung

Nasdem Perbaiki Jalan Rusak di Luwu Utara, RMS: Bantu Pemerintah dan Warga

NASDEM. Alat berat yang dikerahkan Partai Nasdem Sulsel dalam memperbaiki jalan rusak di Rampi, Luwu Utara.

Politik

Nasdem Perbaiki Jalan Rusak di Luwu Utara, RMS: Bantu Pemerintah dan Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Komitmen Partai Nasdem dalam mengakomodasi keluhan warga patut diapresiasi. Ini dibuktikan dengan keterlibatannya dalam membenahi jalan poros menuju Rampi, Luwu Utara.

Partai Nasdem menurunkan beberapa alat berat untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah ini. Beberapa pekerja juga ikut dikerahkan.

Terpantau, alat berat tersebut mulai bergerak dari Desa Pincara Kecamatan Masamba, Lutra. Sepanjang jalan yang dilewati alat berat untuk menuju Kecamatan Rampi terus dibenahi.

“Alhamdulillah, alat berat sudah mulai bekerja, mohon doanya semua,” kata Syamsir, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel

Pria yang akrab disapa Anchi itu menambahkan alat akan terus bergerak membenahi setiap jalan dusun atau desa yang dilalui.

“Estimasi lamanya pengerjaan belum bisa ditahu,” katanya.

Ketua DPD NasDem Luwu Utara Putri Dakka mengaku sangat terharu dan bangga gerakan cepat yang dilakukan oleh Rusdi Masse.

“Kami sangat terharu sebagai kader NasDem di Luwu Utara atas tindakan dinahkodai atau dipimpin oleh kakak ketua kami kaka H. Rusdi Masse, dan kami diperintahkan semua untuk memperhatikan Rampi,” katanya.

Terpisah, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse menyebut alat berat yang diturunkan ke Luwu Utara itu semata-mata membantu warga dan pemerintah setempat. 

“Perbaikan jalan menuju Rampi Lutra untuk bantu pemerintah dan masyarakat,” demikian Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga anggota DPR terpilih melalui dari Dapil Sulsel III ini. (pap)

Baca Juga :   Nasruddin Ground Breaking Tiga Gedung Kurir Langit

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top