ikut bergabung

Buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” akan Diluncurkan di Atas Perahu Pinisi

Berita

Buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” akan Diluncurkan di Atas Perahu Pinisi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” akan diluncurkan di atas perahu pinisi, Selasa, 21 Juni mendatang. Sejumlah pejabat dan tokoh diundang. Mulai dari Ketua DPRD Sulsel, Hj Andi Ina Kartika Sari, Bupati Gowa, Adnan Purichta, Rektor UIM, Majdah M Zain dan beberapa tokoh lainnya.

Buku ini ditulis dr Wachyudi Muchsin, humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar dan diedit jurnalis senior Fachruddin Palapa dan Faisal Syam. Buku setebal 148 halaman ini berisi tentang pengalaman Dokter Yudi selama terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dua tahun terakhir ini.

“Pengalaman selama aktif menangangi covid-19 dan saat terpapar semua ada di buku ini,” kata pria yang akrab disapa dokter koboi itu.

Yudi menambahkan penerbitan buku ini juga mengandung misi sosial. Semua hasil penjualan buku disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Makassar. Masyarakat yang tertarik membeli buku ini diminta langsung mentransfer pembayarannya ke rekening yayasan itu.

Secara khusus Dokter Yudi juga mengapresiasi dukungan semua pihak atas terbitnya buku ini. Di antaranya PT Pegadaian dan Bank Indonesia wilayah Sulsel.

Tim editor Fachruddin Palapa menambahkan buku ini merupakan potret penanganan covid-19 di Sulsel yang direkam seorang dokter dan di-update secara berkesinambungan di lini masa media sosialnya.

Ia berharap buku ini bisa bermanfaat untuk publik terutama dalam menambah wawasan terkait penanganan covid-19.

Baca Juga :   Pekan Ini Polda Serahkan Tersangka Korupsi Rehab Stadion Bulukumba

Sekadar diketahui buku ini merupakan buku kedua yang ditulis Dokter Koboi. Sebelumnya Yudi juga sudah menerbitkan buku “Catatan Pagi Dokter Koboi”.

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top