ikut bergabung

Kejari Gowa Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja

ANJANGSANA. Kajari Gowa Yeni Andriani bersama IAD saat menyerahkan bantuan kebutuhan pokok ke panti asuhan. (foto/ist)

Sulsel

Kejari Gowa Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 62 dengan sederhana.

Kali ini, institusi Adhyaksa melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke beberapa panti asuhan di wilayah Gowa. Bakti sosial yang dilaksanakan Kamis (14/7) kemarin sebagai bentuk peduli sosial kemanusiaan para penegak hukum ini di hari baktinya.

Seperti dilakukan Kamis kemarin jajaran Kejari Gowa bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) beranjangsana di tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Nur Akbar, Panti Asuhan Al Muflihun dan Panti Asuhan Yuda Mandiri.

Selain panti asuhan, Kejari Gowa juga mengunjungi rumah Purnaja atau purna jaksa (pensiunan).

Kajari Gowa Yeni Andriani usai melakukan anjangsana bersama IAD mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud tali asih jajaran Kejaksaan dan keluarga besar Kejaksaan kepada masyarakat sekitar.

” Jadi di anjangsana ini, kami menyerahkan paket kebutuhan pokok kepada panti-panti asuhan, ” papar Kajari Gowa didampingi pengurus IAD Gowa, para kepala seksi, kepala sub bagian lainnya.

Dikatakan Kajari, apa yang dilakukan ini merupakan momen berbagi jajaran Kejaksaan, terutama perhatian kepada keluarga purna Adhyaksa.

” Kita juga berbagi kebutuhan pokok kepada dua keluarga purna Adhyaksa. Semoga apa yang kita lakukan di usia HAB 62 ini bisa manfaat dan berimbas pahala, ” kata Yeni Andriani. –

Baca Juga :   Kebakaran di Tallo, 19 Rumah Ludes

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top