ikut bergabung

Perkuat SAKIP, Bupati Luwu Timur Temui Deputi Kementerian PAN-RB di Jakarta

KONSULTASI. Bupati Budiman bersama Deputi Kemenpan RB Erwan Agus Purwanto usai konsultasi di kantor Kemenpan RB, Senin (18/7).

Sulsel

Perkuat SAKIP, Bupati Luwu Timur Temui Deputi Kementerian PAN-RB di Jakarta

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, H Budiman melakukan pertemuan dengan Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Prof Dr Erwan Agus Purwanto di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) di Jakarta, Senin (18/7).

Dalam pertemuan itu, Bupati Budiman berkonsultasi terkait penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan RB di lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur.

“Alhamdulillah banyak wawasan dan pengetahuan yang kami peroleh dari konsultasi ini. Terima kasih kepada bapak Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto yang telah menyambut kami dengan hangat di ruang kerjanya,” ujar Budiman.

Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga menyebut Menpan RB akan melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah SAKIP daerah dan Reformasi Birokrasi Kabupaten Luwu Timur, terutama pada aspek RPJMD, cross cutting dan pengukuran indikator kinerja.

“Insha Allah dengan adanya pendampingan dan pembinaan dari Kemenpan RB nantinya, SAKIP Kabupaten Luwu Timur akan lebih baik,” ujar Bupati.

Dalam pertemuan dengan Deputi Kemenpan RB, Bupati Budiman didampingi Ketua DPRD, Aripin, Sekretaris Daerah, H. Bahri suli, Kepala Dinas PUPR, Syahmuddin, dan Direktur RSUD I Lagaligo, dr Benny.

Hadir juga Kepala Bagian Organisasi Setdakab Lutim, Hj Andi Asmah Sari dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rupidin. (bs)

Baca Juga :   Jelang Pencoblosan, Ratusan Tim HAR Kumpul dan Makan Bersama di Rumah Pemenangan

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top