ikut bergabung

Banggar Rapat Awal Bersama TAPD Pemkab Barru

Politik

Banggar Rapat Awal Bersama TAPD Pemkab Barru

BARRU,UJUNGJARI— Sebelum pembahasan KUA-PPAS turun ke Komisi. Terlebih dahulu Tim Badan Anggaran(Banggar) DPRD Barru menghadapi Tim Anggaran Pemerintah Daerah( TAPD) di ruang rapat DPRD, Rabu(3/8). Rapat bersama pihak Banggar dengan TAPD dipimpin Ketua Banggar Lukman, T. didampingi  dua Wakil Ketua DPRD yakni H Kamil Ruddin dan AFK Majid.

Sementara Tim Anggaran Pemerintah Daerah( TAPD) Pemkab Barru dipimpin Ketua TAPD Abustan, AB. Pihak Banggar hanya mengajukan pertanyaan yang beraifat umum terkait KUA-PPAS ke TAPD.

Untuk pembahasan lebih spesifik, kata Wakil Ketua DPRD Barru H Kamil Ruddin diminta bantuan Komisi untuk membahas KUA-PPAS dengan menghadirkan masing-masing OPD sesuai leading sektor.

Kamil menyatakan KUA-PPAS dibahas bersama antara Komisi dengan OPD karena Komisi tidak berwenang berhadapan langsung dengan TAPD.

“Pihak yang bisa berhadapan langsung dengan TAPD hanya Tim Banggar. Tetapi karena keterbatasan dan banyaknya OPD yang masing-masing memiliki palfon anggaran berbeda-beda, sehingga Banggar meneruskan ke setiap Komisi untuk membahas KUA-PPAS dari setiap OPD sesuai leading sektornya,” kata Kamil( Udi)



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top