ikut bergabung

Reses di Timungan Lompoa, William Dapat Ucapan Terima Kasih Warga Lorong

RESES. Anggota DPRD Makassar, William saat reses di Jalan Pongtiku Makassar, Jumat (5/8).

Makassar

Reses di Timungan Lompoa, William Dapat Ucapan Terima Kasih Warga Lorong

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Momentum reses menjadi ajang silaturahmi anggota DPRD Makassar, William dengan konstituennya di Jalan Pongtiku Lorong 8 Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Jumat (5/8).

Warga setempat menyampaikan terima kasih atas bantuan dan advokasi politisi PDIP ini terhadap sejumlah keluhan warga yang sudah dipenuhi. Salah satunya adalah fasilitas lampu jalan yang menerangi lorong warga.

“Terima kasih atas bantuannya berupa penerangan lampu jalan sehingga lorong kami terang tidak seperti dulu, dan sepanjang adanya lampu jalan ini, lorong kami aman,” ucap Daeng Muntu, salah seorang warga.

Daeng Muntu berharap setelah lampu jalan, perbaikan paving blok di jalan lorong juga dibenahi. Pasalnya, kondisi paving blok di jalan lorong saat ini sudah rusak. Begitu juga drainase membutuhkan perbaikan sebelum musim hujan tiba.

Mendengar keluhan warga, William yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini menyatakan apa yang dilakukannya selama ini merupakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar.

“Masukan dan harapan serta keinginan kita semua, insyaallah dapat kita realisasikan. Berdoaki semua semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua,” kata William.

Reses William di tempat iini dihadiri ratusan warga. Selain tokoh masyarakat, hadir juga beberapa pemuda dan ibu rumah tangga. Reses William juga dihadiri Lurah Timungan Lompoa, Adimitra Setyawan, ST MM, serta Binmas dan Babinsa setempat. (rud)

Baca Juga :   Temui Korban Kebakaran, Wali Kota Makassar Pastikan Kebutuhan Warga Terpenuhi

dibaca : 106



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top