ikut bergabung

Fabio Asher Tampil di Makassar, Exodus Wajibkan Pengunjung Miliki Sertifikat Vaksin

Hiburan

Fabio Asher Tampil di Makassar, Exodus Wajibkan Pengunjung Miliki Sertifikat Vaksin

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Masih dalam situasi pendemi covid-19, panitia event Exodus Makassar akan mewajibkan semua pengunjung memiliki sertifikat vaksin.

Manajemen Exodus membatasi pengunjung dengan reservasi online dengan syarat reservasi hanya bagi pengunjung yang sudah memiliki sertifikat vaksin utamanya vaksinasi booster.

Penegasan ini disampaikan Manajer Exodus, Yhoyo, di sela-sela penampilan artis Fabio Asher yang tampil sekaligus dalam rangka mensosialisasikan vaksinasi booster di tempat hiburan Exodus Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Ya malam ini, artis Fabio Asher tampil di Exodus, kami tidak menjual tiket. Panitia hanya menjual meja, itupun kami batasi. Reservasi wajib melampirkan sertifikat vaksin terutama Booster,” kata Yhoyo.

Terakit pengamanan, lanjut dia, manajemen sudah berkoordnasi dengan tripika kecamatan Tamalanrea, dalam hal ini Kapolsek, Camat dan Danramil.

“Kami juga sudah menyurat dan bermohon pengamanan ke Polrestabes dan tim satgas Covid-19 kota Makassar untuk penyelenggaraan event Exodus,” kata dia.

Yhoyo mengaku sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan beberapa pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Makassar dan Camat Tamalanrea untuk persiapan event Exodus.

“Dalam rapat itu, kami persentase rencana event termasuk jam pelaksanaan kegiatan. Intinya, kami minta dukungan kepada semua pihak agar mendukung kegiatan kami,” ujar dia

Sebelumnya Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Kota Makassar memberikan apresiasi terhadap adanya penyerapan sekitar 100 tenaga kerja di tempat hiburan Exodus yang hadir di wilayah Tamalanrea Kota Makassar dan sekitarnya.

Menurut Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam, Zulkarnain Ali Naru penyerapan tenaga kerja cukup besar di sektor bisnis hiburan di tengah bertambahnya angka pengangguran akibat beberapa usaha karaoke tutup dan bisnis hiburan yang melakukan pengurangan tenaga kerja akibat pandemi covid 19 lalu. (Rls)



Komentar Anda

Berita lainnya Hiburan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top