ikut bergabung

Sufriaty Tutup Bimtek Peningkatan Kapasitas TP PKK Luwu Timur

Sulsel

Sufriaty Tutup Bimtek Peningkatan Kapasitas TP PKK Luwu Timur

MALILI,UJUNGJARI.COM–Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas TP-PKK Kabupaten Luwu Timur yang dilaksanakan di Hotel Grand Imawan, Makassar, Senin (08/08/2022).

Setelah Bimtek ini, nantinya para peserta yang terdiri dari TP-PKK Kecamatan dan Desa dibawa studi banding ke Bali. Di Bali para peserta bukan hanya untuk sekedar jalan-jalan tapi diharapkan bisa bersama-sama mengambil ilmu yang ada di desa yang akan dikunjungi agar bisa diterapkan juga di desa yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Ketua TP-PKK Luwu Timur, Hj Sufriaty menyampaikan bahwa, bapak Bupati dan pemerintah sangat memperhatikan PKK sehingga dikeluarkan anggaran yang cukup besar untuk memberikan bimtek ini dan juga studi banding ke Bali guna meningkatkan kapasitas dan wawasan kita untuk mengelola PKK desa masing-masing sebagai pendorong kemajuan Kabupaten Luwu Timur yang lebih maju dan berkelanjutan.

Penutupan Bimtek tersebut dihadiri oleh Prof Dr H Rasyid Thaha, M.Si, Kepala Bidang Kelembagaan, Musakkir, serta para peserta Bimtek dari TP-PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Luwu Timur. (pro)

Baca Juga :   Roadshow Empat Desa di Wasuponda, Sufriaty Ajak PKK Aktifkan Program Dasawisma

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top