ikut bergabung

Wabup Gowa Tertawa Lihat Ekspresi Pegawai Ikut Lomba Masukkan Pensil ke Botol

SERU. Antusiasme pegawai saat lomba joget balon di lapangan upacara kantor Bupati Gowa. (foto/sar)

Olahraga

Wabup Gowa Tertawa Lihat Ekspresi Pegawai Ikut Lomba Masukkan Pensil ke Botol

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lomba Agustusan yang digelar Pemkab Gowa di halaman upacara, Selasa (9/8) pagi berlangsung seru. Ratusan pegawai dari berbagai unit kerja antusias menonton akso para pegawia perwakilan SKPD nya yang ikut berlomba.

Lomba lari kelereng, lomba joget balon dan lomba memasukkan pensil ke botol membuat para pegawai histeris mensupport jagoan masing-masing.

Lomba yang digelar mulai pagi jam 08.00 Wita hingga jelang siang itu turut disaksikan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni. Wabup Rauf ikut tertawa melihat ekspresi pegawai yang ikut lomba. Ekspresinya tegang dan lucu.


“Tentunya kita berharap kita semua bisa. Memeriahkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan positif. Berbuat lebih baik lagi ke depan. Mari kita teladani sikap patriotisme para pejuang kita terdahulu yang begitu gigih berjuang mempertahankan kemerdekaan ini. Dan hari ini kita lihat perjuangan para pegawai berlomba untuk juara dengan sportif, ” kata Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni di sela menyaksikan lomba peserta memasukkan pensil dalam botol.

Salah seorang pegawai dari Dinas Perikanan Gowa Nurlia mengaku sangat bahagia lantaran tahun ini HUT RI di Gowa kembali semarak dibanding dua tahun lalu yang fakum kegiatan Agustusan sama sekali karena pandemi Covid-19.

” Kami seluruh pegawai ada di lapangan ini dan menyaksikan bersama aktivitas rekan-rekan kita yang ikut lomba. Alhamdulillah kami bahagia sekali bisa ngumpul bersama dan bersorak-sorak mensupport sesama peserta lomba, ” kata Nurlia.

Para peserta yang juara dalam lomba langsung mendapatkan hadiah dari masing-masing panitia pelaksana lomba yang diberi kewenangan. –

SERU. Lomba makan kerupuk yang diikuti para pegawai di lingkup Pemkab Gowa, seru dan lucu. (foto/ist)

Covid-19 Usai, Pemkab Gowa Kembali Gelar Berbagai Lomba Agustusan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Setelah dua tahun vakum kegiatan karena pandemi Covid-19 melanda, akhirnya pada Agustus 2022 ini, Pemkab Gowa kembali membuka kran lebar kegiatan untuk meramaikan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 kali ini.

Terbukti mulai awal Agustus ini, Pemkab Gowa telah membentuk kepanitiaan perayaan HUT RI yang diketuai Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina.

Ada belasan jenis item lomba Agustusan yang digelar Panitia HUT RI lingkup Pemkab Gowa ini. Yakni lomba kebersihan kantor antar SKPD, kantor kecamatan, kantor desa kelurahan. Juga digelar lomba menyanyi solo antar Sekdis dan Kabid, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, lomba balap karung, lomba lari kelereng, lomba senam, pawai dan gerak jalan antar pegawai, gerak jalan antar pelajar, lomba masak nasi goreng antar pimpinan SKPD, tarik tambang, gerak jalan santai, turnamen bulutangkis, lomba masukkan pensil ke botol dan lainnya.

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top