ikut bergabung

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, KONI Kota Makassar Asuransikan Seluruh Atlet

ASURANSI. Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, dan perwakilan atlet foto bersama usai penyerahan simbolis kartu BPJS-TK di kantor KONI Makassar, Minggu (28/8). Foto: KONI.

Olahraga

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, KONI Kota Makassar Asuransikan Seluruh Atlet

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar memberi perlindungan kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba, Oktober mendatang. Mereka diberi jaminan kesehatan dan keselamatan dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Di sela kegiatan spirit of nation, Minggu (28/8), Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB menandatangani kesepakatan perlindungan atlet dengan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Hendrayanto. Penandatanganan kerja sama ini disaksikan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan ratusan atlet Porprov Makassar.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengatakan asuransi BPJS Ketenagakerjaan ini memberi jaminan perlindungan kesehatan dan keselamatan jiwa seluruh atlet Makassar. Menurut dia, perlindungan diri seperti ini sangat fundamental dalam memberi perhatian kepada atlet.

“KONI Makassar terus berkomitmen memberi perhatian terhadap atlet Makassar. Selain perlindungan kesehatan dan jiwa lewat asuransi, KONI juga menyiapkan fisioterapi centre bagi seluruh atlet di Makassar yang pelayanannya secara gratis,” kata Ahmad Susanto.

Usai penandatanganan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersama Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membangikan secara simbolis kartu BPJS kepada perwakilan atlet.

Sejumlah pengurus cabang olahraga yang hadir memberi apresiasi terhadap inovasi KONI Makassar yang memberi perlindungan terhadap atlet.

“Salut dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus KONI Makassar yang memberi perhatian penuh terhadap perlindungan keselamatan jiwa atlet,” kata Sekretaris Percasi Makassar, Syaiful Akbarius Zainuddin. (rud)

Baca Juga :   Pemkot Palopo Terima Bantuan Paket Sembako dari Pemprov Sulsel

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top