ikut bergabung

Sambut Hari Bakti PU, Dinas PUTR Pangkep Gelar Uji Sertifikasi

Sulsel

Sambut Hari Bakti PU, Dinas PUTR Pangkep Gelar Uji Sertifikasi

PANGKEP, UJUNGJARI— Peringatan Hari Bakti PU ke-77, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang(PUTR) Pangkep melaksanakan berbagai kegiatan.

Uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi, lomba aplikator baja ringan, pameran konstruksi, Expo property perumahan dan donor darah yang berlangsung selama dua hari dipusatkan di tribun dan lapangan Citra Mas Pangkep, 29-30 Nopember 2022.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogao mengatakan, dengan hari bakti PU ke-77 ini diharapkan pekerja lebih terampil dan handal. Sertifikat yang dimiliki melalui pelatihan menjadi nilai jual lebih oleh pencari kerja.

“Dengan kegiatan hari ini, sertifikasi dan juga lomba. Kita harapkan tukang mendapatkan ilmu yang terbarukan,”katanya, Selasa(29/11/22).

Kepala dinas PUTR Pangkep, Andi Irwan mengatakan lomba aplikator baja ringan pembuatan kios diikuti oleh 10 tim. Kios itu selanjutnya diperuntukkan bagi pedagang kaki lima sebanyak 10 unit.

“Semua kios menggunakan rangka baja ringan yang disiapkan oleh sponsor, kemudian dari PUTR menyiapkan kekurangannya,”katanya.( Udi)

Baca Juga :   Cermati dan Pahami Risiko Pinjaman Daring

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top