ikut bergabung

Masa Reses, Legislator PKS Astiah Temui Konstituen di Enam Titik

ENAM TITIK. Anggota DPRD Makassar, Astiah saat reses di Kelurahan Gaddong beberapa hari lalu.

Makassar

Masa Reses, Legislator PKS Astiah Temui Konstituen di Enam Titik

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM— Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Andi Astiah kembali melakukan kunjungan ke konstituennya, dengan menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2022/2023 di enam titik berbeda mulai tanggal 5-7 Desember 2022.

Aspirasi masyarakat mulai ditampung, Anggota Komisi C DPRD Makassar ini, mulai dari keluhan warga Kelurahan Gaddong, Kelurahan Tompo dan Layang, Kecamatan Bontoala terkait persoalan bantuan sosial, kartu KIS, Air Bersih, Retribusi Sampah dan perbaikan drainase di wilayah tersebut. 

Serta keluhan Kelurahan Kalukubodoa dan Kelurahan Camba Berua mengeluhkan penerangan jalan, tiang listrik, shelter warga, paving blok dan banjir akibat drainase buntu.

“Tabe saya sampaikan untuk seluruh warga di dapilku semua harapan ta dan masalah ta’, saya akan sampaikan ki’ ke pemerintah nanti. Saya tidak pernah iya kan, karena jangan sampai cuman janji-janji saja, tapi saya minta doakan saya, supaya saya bisa merealisasikan semua keluhan ta’ ke Dinas terkait,” ungkapnya.

Lanjut Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kacamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo ini juga banyak menerima keluhan soal dampak yang ditimbulkan dari pembangunan jalan tol layang, ditambah lagi keluhan soal relokasi jembatan penyeberangan orang (JPO) akibat pembangunan dari jalan tol layang tersebut.

Untuk itu, Legislator Fraksi PKS Makassar ini sudah mewanti-wanti agar perbaikan akan dilakukan kerumah warga, setelah masa pekerjaan jalan tol layang telah selesai. Pernyataan itu langsung disampaikan salah satu pekerja dari perbaikan jalan tol layang, yang menjanjikan akan memperbaiki rumah warga yang kena dampak perbaikan jalan tol.

Baca Juga :   Bosowa Peduli Sumbang Semen Perbaikan Lapangan Bulutangkis di Hartaco Permai Tamalanrea

“Jadi kita akan pegang janji mereka. Saya juga akan senantiasa mengawal seluruh kebutuhan dan keluhan kita alami dan apa yang menjadi aspirasi ta’ ini akan saya sampaikan ke Pemerintah kota,” ujarnya.
Satu lampiran • Dipindai dengan Gmail

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top