ikut bergabung

Legislator PKB Barru Incar DPRD Sulsel

Politik

Legislator PKB Barru Incar DPRD Sulsel

BARRU, UJUNGJARI— Meski pileg digelar 2024, legislator PKB DPRD Barru Rusdi Bucek sudah mengincar kursi DPRD Sulsel. Tekad Rusdi membidik Parlemen Sulsel bukan isapan jempol. Lumbung suara ditanah kelahirannya di Barru sudah berani dipatok bisa diraih hingga 15.000 suara.

Sementara suara didaerah lain yang menjadi dapilnya juga diharapkan bisa menjadi raihan yang signifikan. Rusdi Bucek yang berlatarbelakang pengusaha ini sekarang menjadi wakil Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) di DPRD Barru

Rusdi yang saat ini memimpin Ketua Komisi 2 DPRD Barru sudah menghitung perolehan suara yang berhasil mengantar dirinya dipileg lalu dari dapil kecamatan Barru.

“Sekarang strategi untuk maju dipileg Provinsi Sulsel masih saya simpan dan belum saatnya dibeberkan. Tetapi kita selalu berpatokan dengan data,” ujar Rusdi.

Alasan maju ke DPRD Provinsi Sulsel bagi Rusdi tak lain karena ingin adanya suasana dan tantangan baru dalam memperjuangkan kepentingan rakyat yang lebih luas.

“Kami sudah merasakan pengabdian dan perjuangan untuk rakyat ditingkat kabupaten Barru. Makanya saya punya keinginan kuat untuk memperjuangkan rakyat dengan wilayah geografis yang lebih luas,” imbuhnya( Udi)

Baca Juga :   dr Fadli Ananda Pasok Air Bersih di Kecamatan Ujung Tanah

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top