ikut bergabung

Prodi Magister Tekpen Universitas Bengkulu Studi Banding di Pascasarjana UNM

BERKUNJUNG. Foto bersama manajemen Pascasarjana UNM dan Pascasarjana Universitas Bengkulu di kampus Pascasarjana UNM beberapa hari lalu.

Pendidikan

Prodi Magister Tekpen Universitas Bengkulu Studi Banding di Pascasarjana UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Program Studi Magister Teknologi Pendidikan PPs UNM telah menerima visiting lecturer and staff mobility dari Program Studi Magister Teknologi Pendidikan FKIP Universitas Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 8 Desember 2022 lalu di Gedung AD Lantai 2 Program Pascasarjana UNM.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Tri Dharma Dosen Program Studi Magister (S2) Teknologi Pendidikan FKIP Universitas Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Direktur PPs UNM, Prof Dr, Hamsu Abdul Gani, M.Pd didampingi para Asisten Direktur PPs UNM.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua Prodi dan Dosen-dosen Prodi Magister Teknologi Pendidikan PPs UNM, Dosen Tamu dari Prodi Magister Teknologi Pendidikan FKIP Universitas Bengkulu, Serta Mahasiswa Prodi Magister Teknologi Pendidikan PPs UNM.

Ketua Prodi Magister Teknologi Pendidikan PPs UNM, Dr Nurhikmah menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan yang perlu untuk diadakan sebagai bentuk rekognisi dan penyamaan persepsi mengenai manajemen Program Studi, baik dari publikasi ilmiah, pengabdian masyarakat, penjaminan mutu, dan administrasi akademik serta keuangan.

Ia berharap “dengan adanya kegiatan ini dapat mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas suatu Program Studi, serta dapat mampu meningkatkan tali silaturahmi antarcivitas akademika. (bs)

Baca Juga :   Pelajar Binaan CSR Semen Tonasa Raih Peringkat 4 Sampoerna Academy Boarding School 2019

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top