ikut bergabung

Sosialisasi One Student One Sport di Longwis Maballo, Lima Cabor Demonstrasi

KARATE. Atlet muda karate memeragakan cara dan teknik bermain dalam sosialisasi One Student One Sport di Kecamatan Makassar, Rabu (21/12). Foto: Humas KONI

Olahraga

Sosialisasi One Student One Sport di Longwis Maballo, Lima Cabor Demonstrasi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Program One Student One Sport terus disosialisasikan KONI Kota Makassar di tingkat kecamatan. Rabu (21/12) hari ini, sosialisasi dilakukan di Lorong Wisata (Longwis) Maballo, Jalan Bara-baraya, Kecamatan Makassar.

Sosialisasi dilakukan dengan presentasi dan demonstrasi atlet dari lima cabang olahraga. Kelima cabang olahraga itu adalah karate, tinju, panahan, gateball, dan petanque.

“Atlet dan pelatih masing-masing cabang olahraga tampil menjelaskan dan memeragakan teknik bermain,” kata Koordintor Kecamatan (Korcam) KONI Kecamatan Makassar, Suardi Sarpin.

Sosialisasi diikuti seratusan murid sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Makassar. Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat dan Tripika Kecamatan Makassar.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto yang membuka sosialisasi ini mengatakan program One Student One Sport merupakan komitmen pemerintah kota dalam hal ini KONI Makassar dalam melahirkan bibit muda atlet dini yang kelak akan mengharumkan nama baik Makassar di event olahraga.

“One Student One Sport merupakan program kolaborasi KONI Makassar dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar. Sosialisasi seperti ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah kecamatan di Makassar,” katanya. (pap)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Lepas 83 Atlet Menuju Pornas XVI Korpri di Semarang

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top