ikut bergabung

Dinkes Gandeng Baznas Bantu 100 Lansia

Ekonomi

Dinkes Gandeng Baznas Bantu 100 Lansia

PANGKEP, UJUNGJARI— Sebanyak 100 orang tua lanjut usia(lansia) mendapat bantuan dari pihak Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional( Baznas) kabupaten Pangkep.

Bantuan yang diterima berupa mukenah, sarung, minyak angin, obat obatan dan vitamin serta uang saku merupakan program kerjasama dinas kesehatan Pangkep dan Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Pangkep.

Bantuan diserahkan oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) bersama kepala dinas kesehatan Pangkep, Hj Herlina serta pengurus BAZNAS Pangkep di aula Dinas kesehatan Pangkep, Kamis(22/12/22).

Bupati Pangkep, MYL menyampaikan pemberian bantuan ini bentuk apresiasi dan perhatian BAZNAS.

“Semoga bantuan ini, bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,”katanya.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu berharap kepada lansia agar terus memberikan wejangan dan arahan kepada generasi penerus.

Pemkab Pangkep lanjutnya, melalui dinas kesehatan dan Puskesmas menggencarkan program untuk lansia. Khususunya pelayanan kesehatan.

“Saya titipkan kepada tim kesehatan dan BAZNAS agar melihat program yang harus dilaksanakan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Khususnya untuk lansia,”tambahnya.

Ketua BAZNAS Pangkep, Muh. Arif Arfah mengatakan tujuan kegiatan BAZNAS Peduli ini untuk membahagiakan lansia saat hari ibu.

“Kita bisa begini, sukses berkat didikan mereka. Hari bahagia ini, Mudah-mudahan mereka bahagia dan sehat terus,”katanya.( Udi)

Baca Juga :   Peduli Covid-19, Golkar Bagi-bagi Masker di Pasar Sinjai

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top