ikut bergabung

Gerindra Barru Ditarget 5 Kursi DPRD Kabupaten

Politik

Gerindra Barru Ditarget 5 Kursi DPRD Kabupaten

BARRU,UJUNGJARI— Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan dalam roadshow ke DPC Gerindra Barru, Ŕabu(28/12) sore hingga malam bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Barru Aska Mappe bersama pengurus Gerindra lainnya.

Selain bertemu dan bersilaturahmi, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus dalam menyambut pemilu 2024.

Beberapa hal dibahas Andi Iwan. Terutama tekad dan target Partai ini untuk tampil lebih maksimal dalam memenangkan Pilpres dengan mengusung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Target pemenangan usungan Gerindra untuk Prabowo dipilpres sudah menjadi harga mati dari partai ini. Selain Pilpres, Andi Iwan juga menargetkan ada dua wakil Gerindra Sulsel di DPR RI dari dapil Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare.

Ketua DPC Gerindra Barru Aska Mappe yang diberikan target raihan 5 kursi untuk DPRD Kabupaten Barru mengaku optimis bisa mencapai target partai tersebut.

“Selama dua periode pileg, Gerindra Barru selalu menempatkan tiga kursi di DPRD Kabupaten. Tetapi Insya Allah.dipileg 2024 kami bisa capai lima kursi dari 5 dapil yang ada di daerah ini,” ujar Aska.

Aska Mappe yang saat ini sebagai Wabup Barru menyatakan siap menjalankan perintah partai. Apalagi sejak kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPC Gerindra sangat intens berkoordinasi dengan seluruh pengurus dan kader hingga ke tingkat bawah.

Baca Juga :   Juara Umum, Makassar Penuhi Target 176 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022

Antusias masyarakat kabupaten Barru dalam mendukung partai ini cukup potensial sebagai modal politlk menuju pileg 2024. “Terbukti saat dibuka pendaftaran untuk pendaftaran bakal calon legislatif sudah mencapai 90 persen,” ujar Aska.

“Termasuk dukungan dari keterwakilan perempuan hampir terpenuhi seluruh dapil. Kini tinggal satu dapil yang belum mencapai 10 persen keterwakilan perempuan. Tetapi kitq optimis dalam waktu dekat semua bisa tercapai hingga 100 persen,” pungkasnya( Udi)

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top