ikut bergabung

Ketua Gerindra Sulsel Ingin Satu Kursi DPR RI dan Dua DPRD Provinsi Dari Barru

Politik

Ketua Gerindra Sulsel Ingin Satu Kursi DPR RI dan Dua DPRD Provinsi Dari Barru

BARRU, UJUNGJARI— Road show DPD Gerindra Sulsel yang dipimpin Andi Iwan Darmawan langsung pasang target tinggi jelang pileg 2024. Bukan hanya menargetkan DPC Gerindra Barru dibawah komando Aska Mappe sebagai Ketua DPC untuk meraih 5 kursi di DPRD kabupaten.

Andi Iwan yang juga anggota DPR RI ini juga mewarning Aska Mappe agar bisa meloloskan satu wakil dari Barru ke DPR RI dan dua kursi untuk DPRD Sulsel.

Target itu disampaikan Andi Iwan saat memberikan arahan dihadapan Pengurus DPD Gerindra Barru, Rabu(28/12) di Barru. Seperti ditirukan Ketua DPC Gerindra Barru Aska Mappe.

Raihan satu kursi DPR RI ini diyakini Andi Iwan, kata Aska bisa dengan kerja keras dari seluruh kader dan Pengurus Gerindra untuk dapil yang membawahi empat daerah kabupaten( Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare).

Makanya DPC Gerindra Barru diberikan tugas khusus untuk mengawal target dan perintah partai ini. “Road show pihak Gerindra Sulsel ini kebeberapa daerah di Sulsel menjadi bukti keseriusan Gerindra dalam memaksimalkan raihan suara diwilayah Sulsel,” ujar Aska.

Aska tak menampik jika dibawah kepemimpinannya semakin intens melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh kader untuk terus bergerak secara masif hiingga ke akar rumput.

Sebab kalau diurut dari atas perintah partai melalui DPD Gerindra Sulsel. “Target pemenangan sudah diurut mulai dari perintah memenangkan pilpres dengan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres, kemudian target pemenangan pemilu dengan meloloskan sejumlah kursi untuk DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD kabupaten,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Pilih Pemimpin yang Teruji, Fatma Imbau Warga Tak Golput

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top