ikut bergabung

Suardi Temui Gubernur ASS Sebelum Umrah

Sulsel

Suardi Temui Gubernur ASS Sebelum Umrah

BARRU, UJUNGJARI— Sebelum bertolak ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Bupati Barru Suardi Saleh meminta izin sekaligus bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, di Rujab Gubernur, Sabtu pagi (31/12).

Dalam kunjungan silaturahmi Bupati Suardi , diterima secara langsung oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Kedatangan Suardi Saleh ke rujab Gubernur sekaligus meminta izin untuk melaksanakan ibadah umrah bersama segenap keluarga besar. Selain itu, dirinya juga meminta kepada Gubernur untuk didoakan selama menjalankan ibadah di tanah Suci Mekkah.

Disela sela pertemuan itu, Suardi Saleh dan Andi Sudirman nampak berbincang dalam suasana keakraban.

Usai bertemu dengan Gubernur, Suardi Saleh menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi untuk meminta izin melakukan ibadah umrah.

“Untuk meminta izin sekaligus minta didoakan oleh Gubernur selama kami menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci,” ujar Suardi.

Selain minta izin, suami Anggota DPR RI Fraksi NasDem Hasnah Syam ini juga melaporkan progres pembangunan ruas jalan Parigi Bungoro penghubung antara kabupaten Bone, Barru dan Pangkep.

“Dalam kesempatan itu, kami juga melaporkan Progress bantuan keuangan terutama perkembangan pembangunan ruas jalan Parigi Bungoro penghubung antara Bone, Barru dan Pangkep. Alhamdulillah Pak gub menjanjikan penambahan pengerjaan sekitar ±3 Km pada tahun 2023 mendatang,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Tetap Ngotot Mudik, Siap-Siap Warga Soppeng di Karantina 14 Hari

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top