ikut bergabung

Jaringan Pendidik Bulatkan Tekad Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden

JARDIKNAS. Jaringan pendidik nasional untuk Anies (Jardiknas) saat deklarasi di Tangeran, Banten beberapa hari lalu. (Foto: ist)

Politik

Jaringan Pendidik Bulatkan Tekad Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden

JAKARTA–Satu lagi simpul relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies atau KoReAn, kali ini simpul relawan itu berasal dari kelompok pendidik.

Mereka menamakan diri Jaringan Pendidik Nasional Untuk Anies Baswedan atau JARDIKNAS. Jaringan pendidik Nasional untuk Anies (JARDIKNAS) secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai presiden RI 2024 di PEACE Center, kawasan Modern Hill Pondok Cabe Tangerang Selatan, Banten, Minggu (29/1).

Deklarasi dihadiri pengurus DPP JARDIKNAS, sejumlah pendidik dari jenjang taman kanak-kanak hingga dosen perguruan tinggi.

Ketua Umum Jardiknas, Abba Taher menyatakan ada tiga poin pernyataan bersama yang disampaikan dalam deklarasi itu.

Pertama, Jardiknas Mendukung Anis Baswedan sebagai presiden RI 2024. kedua, Jardiknas akan membangun Jaringan pendidik dan keluarga pendidik hingga sampai level TPS.

“Ketiga akan bersinergi dan berkolaborasi dengan kelompok dan kekuatan lain pendukung Anis baik dari unsur relawan maupun parpol pengusung dengan sungguh-sungguh untuk kemenangan Anis Baswedan pada pilpres 2024,” katanya.

Acara Deklarasi Relawan Jardiknas Untuk Anies dihadiri oleh alim ulama Habib H Ahmad Shahab sekaligus menjadi dewan pembina, hadir pula tokoh masyarakat, tokoh politik dari parpol pengusung (Nasdem, PKS dan Demokrat), para ketua simpul relawan yang berafiliasi dengan KoReAn dan seluruh pengurus DPP Jardiknas

Sementara itu, Sekjend Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Saifuddin Suhri dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan seluruh relawan Anies di seluruh penjuru tanah air untuk merangkul semua elemen masyarakat agar mendukung pak ABW untuk perubahan yang lebih baik

Baca Juga :   Open House di Sidrap, Syahar Ajak Warga Terus Jaga Silaturahmi

“Tawarkan kredibilitas dan rekam jejak pak anies, jangkau ke semua kalangan, tonjolkan akhlak yang baik. kembangkan struktur relawan hingga ke tingkat RT/RW,” kata Saifuddin Zuhri. (bs)

dibaca : 7



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top