ikut bergabung

BRI Liga 1: Ketika Bintang Persib Bandung, Marc Klok Harus Hadapi Eks Timnya, PSM Makassar

Olahraga

BRI Liga 1: Ketika Bintang Persib Bandung, Marc Klok Harus Hadapi Eks Timnya, PSM Makassar

BANDUNG, UJUNGJARI.COM — Duel Persib Bandung versus PSM Makassar dipekan ke 24 Liga 1 2022/2023, Selasa (14/02/2023) sore di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor menjadi laga spesial bagi gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Maklum, PSM Makassar merupakan tim pertama bagi Marc Klok saat mengawali kariernya sebagai pesepakbola di Indonesia.

“Ya selalu ada rasa spesial lawan PSM Makassar karena saya tiga tahun di sana, mereka yang bawa saya ke Indonesia,” jelas Marc Klok usai latihan bersama Persib di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Minggu (12/02/2023).

“Itu special game untuk saya tapi saya mau menang, itu pasti,” lanjutnya.

Bahkan Marc Klok menilai pertandingan lawan PSM Makassar nanti menjadi laga penting bagi Persib agar bisa naik kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

“Setiap game penting untuk kami. PSM sekarang ada di atas, mereka konsisten dan kami harus banyak fokus untuk coba meraih kemenangan juga,” kata Klok.

“Kami tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan dan besok kami harus lanjutkan itu. Kami mau mencatat 16 laga tidak terkalahkan dan ingin berada di puncak klasemen,” lanjut pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini.

Karena itu sambung Klok, menghadapi PSM Makassar nanti justru menambah motivasi tersendiri demi naik ke puncak klasemen. Sekaligus mempertahankan tren sebagai tim yang belum terkalahkan, bukan menjadi beban.

Baca Juga :   Kick Off Liga 1 20 Agustus, Pencinta Bola Berharap Tidak Diundur Lagi

“Lawan PSM menjadi motivasi bagi saya. Kalau mau ke puncak dan kalau mau juara harus menghadapi game seperti ini dengan motivasi. Dan pressure ini harus dimanfaatkan untuk memperbaiki tim kita,” cetus Klok.

“Tekanan itu biasa kalau mau juara dan mau ada di puncak. Jadi di game ini, kami malah banyak motivasi,” tambah pemain bernomor punggung 10 di Persib ini sambil mengakhiri. (**)

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top