ikut bergabung

Perfomance Anniversary ke-2 Gemes Squad Sidrap Sukses Pukau Pengunjung Pasar Digital Expo UMKM

Hiburan

Perfomance Anniversary ke-2 Gemes Squad Sidrap Sukses Pukau Pengunjung Pasar Digital Expo UMKM

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Menggerakkan ekonomi pasca pemberlakuan PPKM selama dua tahun akibat Pandemi terus bergeliat saat ini.

Salah satunya adalah kehadiran Pasar Digital Expo UMKM 2023. Selama 10 hari berlangsung, kreatifitas kerajinan masyarakat dan kuliner yang ada di Kabupaten ditampilkan lewat stand.

Tak hanya itu, melengkapi kegiatan bernuansa ekonomi kerakyatan, beragam budaya kearifan lokal ikut ditampilkan.

Lewat panggung hiburan Pasar Digital Expo UMKM 2023, salah satu organisasi kemasyarakatan The Gemes Squad Sidrap hadir tampil memukau para pengunjung, Senin (20/02/2023).

Mengangkat tema nuansa Bollywood, dengan mengusung visi-misi “Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge”, Gemes Squad merayakan Anniversary ke-2 malam ini.

Berbeda perayaan perdananya tahun lalu, tahun ini perfomance anniversarinya kali tampil all-out dalam turut merayakan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-679 tahun 2023.

Komunitas yang masih seumur jagung ini, dihuni oleh beragam pengusaha lokal Sidrap mulai hiburan, Kosmetik, Desainer, Perias Pengantin (Indo Botting), Dekorasi dan Make Up.

Hadir kegiatan Anniversary kedua Gemes Squad Sidrap yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap Syuhara H. Dollah Mando, Asisten Pemerintahan dan Kesra Muh Ikbal, Kadis Pemuda dan Olahraga Sidrap Andi Indah Said Roem, Kapolsek Maritengngae IPTU H.Alwi dan Sekertaris Bapenda Jemmi Harun.

Hadir pula para owner dan vendoor The Wedding Organizer, dan Dekorasi Pesta Pengantin Se-Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Supir Petepete Senang Kendaraannya Disemprot Disinfektan Tim Satgas Kesehatan Appi-Rahman

Ketua Komunitas The Gemes Squad Syahrullah S.Kep yang juga
Owner Butik Pengantin Allu Ria Sidrap mengatakan keberadaan komunitas yang dipimpinnya ini merupakan wadah mempersatukan sekelompok orang yang memiliki hobi atau latar belakang profesi yang sama, salah satunya Komunitas Perias Pengantin Se-kabupaten Sidrap.

Saat ini para anggota lebih fokus ke tata rias wajah khususnya rias pengantin.

Di dalam wadah ini, para member saling berbagi informasi tentang dunia tata rias wajah yang lagi trend Perias Pengantin.

Selain itu, tujuan adanya Gemes Squad hadir sebagai wadah menjalin pertemanan antar Desainer pesta pernikahan maupun Perias Pengantin.

Berdiri pada tahun 2022, Gemes Squad lahir sebagai komunitas yang berupaya untuk mewadahi para wedding organizer, para penata rias maupun yang hobi merias wajah khususnya para Owner Indo Botting.

Anggota yang berasal tak hanya dari dari wilayah 11 kecamatan di Sidrap, juga ada yang berasal dari luar daerah tetangga.

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Hiburan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top