ikut bergabung

Gubernur ASS Jalan Santai Anti Mager Bersama Puluhan Ribu Warga Barru

Sulsel

Gubernur ASS Jalan Santai Anti Mager Bersama Puluhan Ribu Warga Barru

BARRU, UJUNGJARI— Puluhan ribu warga kabupaten Barru memadati Anjungan Pantai Sumpang Binangae hingga Alun-alun Kota Barru untuk mengikuti gerak jalan anti malas bergerak( Mager). Bahkan pihak panitia mengklaim, sedikitnya ada 70 ribuan warga tumpah dijalan mengikuti jalan santai bertajuk ‘Anti Mager’ yang digelar Ahad (26/2).

Jalan santai Anti Mager (Malas Bergerak) yang dilepas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman , memulai titik star di anjungan Pantai Sumpang Binangae dan finis di Alun-Alun Colliq PujiE. Saat pelepasan gerak jalan. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman didampingi Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Barru yang juga Anggota DPR.RI Komisi IX Hj. Hasnah Syam

Bupati Barru mengatakan, jalan santai Anti Mager dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati HUT Barru ke 63 tahun 2023.

Lebih lanjut Bupati menyatakan, disamping diharapkan untuk tetap menjaga kebugaran juga merupakan ajang silaturrahmi bagi masyarakat dengan Gubernur yang hadir langsung melepas dan ikut jalan santai.

“Kegiatan ini diikuiti puluhan ribu warga tidak hanya karena ada bagi-bagi door prize tapi ada kerinduan bertemu dengan gubernur,”ujar Suardi

Agenda jalan santai Anti Mager yang diinisiasi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman menjadi kegiatan yang penuh kebahagiaan dan kenangan yang tidak terlupakan.

“Kegiatan jalan santai Anti Mager yang kita laksanakan betul-betul membahagiakan dan penuh kenangan yang tak terlupakan karena dihadiri langsung Gubernur. Tadi disepanjang jalan warga berebut foto bareng Andi Sudirman yang dijuluki gubernur Andalan,” ucap Suardi.

Baca Juga :   Bu Dokter Edukasi Siswa Lewat Program Minum Tablet Penambah Darah

Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih secara khusus kepada Gubernur Andalan yang berkenan hadir pada jalan santai Anti Mager ini.

“Kehadiran pak Gubernur menambah semarak dan keberkahan jalan santai anti mager yang menempuh jarak 10ribu langkah itu,” ujarnya.

Setelah tiba digaris finis. Para peserta mengikuti pengundian doorprize berupa satu unit Rumah oleh Gubernur Andi Sudirman, paket Umrah oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua TP. PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARs dan ratusan hadiah lainnya. ( Udi)

dibaca : 95



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top