ikut bergabung

Suardi-Hasnah Syam Reuni Mantan Rekan Kerja Saat Mengabdi PNS di Maros

Sulsel

Suardi-Hasnah Syam Reuni Mantan Rekan Kerja Saat Mengabdi PNS di Maros

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh bersama istri drg Hj Hasnah Syam tetap menjaga silaturahmi dengan rekan kerjanya saat berkarier sebagai PNS di kabupaten Maros.

Setelah lama tak bersua karena jarak dan kesibukan. Bupati Barru Suardi Saleh bersama istri menginisiasi acara reunian di rujab Bupati Barru, Minggu(12/3) untuk melepas rasa kangen bersama rekan lama sesama PNS ketika mengabdi di Maros

Tampak beberapa mantan pejabat dieranya hadir dalam silaturahmi ini, diantaranya, H. Faharuddin dan A. Harmil Mattotorang ( keduanya mantan wakil Bupati Maros). Ras A. Gaffar (Mantan Kabag Humas) dan beberapa kepala Dinas, camat yang kini sudah Purnabhakti larut.

Suardi Saleh diketahui sebelum menjadi Bupati Barru, bernah berkarir sebagai PNS di Pemkab Maros dan Pinrang. Begitu pula Hj. Hasnah Syam malangmelintang diberbagai jabatan di Dinas Kesehatan Maros dan Pinrang . Terakhir menjadi Kepala Dinas Kesehatan Barru sebelum menjadi Anggota DPR RI.

Suasana pertemuan betul-betul menjadi cair setelah silih berganti bercerita pengalaman, termasuk suka duka dipimpin beberapa Bupati yang punya karakter dan gaya kepemimpinan berbeda termasuk cerita-cerita lucu yang menggelitik sehingga gelak tawa pecah.

“Alhamdulillah berkat bimbingan beberapa Bupati, baik saat bertugas di Maros maupun Pinrang, banyak pengalaman berharga yang kami dapatkan”, kenang Suardi Saleh dihadapan kerabatnya.

Suardi berharap pertemuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, tapi kita berharap kata dia, pertemuan ini awal dari pertemuan pertemuan berikutnya.

Mantan Wakil Bupati Maros H.Faharuddin yang didaulat menyampaikan kesan mengakui pertemuan tersebut sangat luar biasa.

Baca Juga :   TP4D Dicatut Penelpon Gelap

Faharuddin mengakui, Suardi Saleh adalah sosok pejabat yang mudah ditemui dan itu dirasakan sejak dia bertugas di Maros. Oleh karenanya pantas kalau menjadi Bupati dua periode.

“Terima kasih pak Bupati atas undangannya,” ujar mantan Wabup Maros Faharuddin

Acara diakhirnya dengan nyanyi silih berganti dan foto bersama.( Udi)

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top