ikut bergabung

Ribuan Warga Maros Hadiri Amaliah Ramadan AAS Community

BERBAGI. Andi Amran Sulaiman dibackup AAS Community saat berbagi dengan anak yatim piatu dan anak didikan pondok Tahfiz di Maros. (foto/ist)

Sulsel

Ribuan Warga Maros Hadiri Amaliah Ramadan AAS Community

MAROS, UJUNGJARI.COM — Ribuan warga yang merupakan masyarakat Kabupaten Maros menghadiri Amalia Ramadan yang digerakkan AAS Community (Andi Amran Sulaiman Community).

Program Ramadan Berbagi yang dikoordinir AAS Community ini berlangsung di Stadion Kassi Kebo, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat (31/3/2023) sore.

Dalam amaliah Ramadan yang diwarnai silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama itu dihadiri langsung Founder Tiran Group H Andi Amran Sulaiman didampingi putra tertuanya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, ceo dari AAS Community. Momen inipula dihadiri Bupati Maros HA Chaidir Syam bersama sejumlah pejabat dan tokoh Maros.

Dalam kegiatan akbar itu, kakak kandung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini bersilaturahmi dengan kurang lebih 1.500 warga dari berbagai pelosok Maros.

Mantan Menteri Pertanian RI inipun sangat memuji karakter Bupati Maros HA Chaidir Syam yang menurut Andi Amran sangat tepat disebut Bupati baik. Bukan hanya karena komitmennya dalam memimpin rakyat Maros tapi juga kepribadian dan karakter Chaidir Syam yang sangat baik.

“Pak Bupati Maros ini orang baik. Sangat wajar kalau masyarakat Maros sangt mencintai pemimpinnya ini, ” papar Andi Amran.

Mendengar pujian kakak Gubernur Sulsel ini, Bupati Maros Chaidir Syam malah memuji balik. Bahkan kata Chaidir Syam, Andi Amran sejak masih menjadi Menteri Pertanian hingga kini tetap tidak pernah melupakan masyarakat Maros.

Baca Juga :   Peneliti Eksternal ITK-O Klaim Progres Kinerja Polres Sidrap Obyektif dan Komprehensif

“Inilah salah satu bukti bahwa beliau (Pak Andi Amran) sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat Maros, ” timpal Bupati Maros.

Para warga yang memadati area kegiatan silaturahmi ini pun sangat khidmat mengikuti kultum yang disampaikan Ceo AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman. Kultum yang sarat dengan pesan-pesan agama agar manusia mampu menjalankan hidup dengan mengutamakan segala kebaikan.

Terpisah, Koordinator AAS Community Hasrul Abd Rajab mengatakan pelaksanaan Amaliah Ramadan ini awalnya menarget warga datang 1.000 orang, namun ternyata antusias warga melonjak hingga 1.500 orang terdiri dari perwakilan semua kecamatan dan desa kelurahan se Maros.

“Alhamdulillah antusiasnya warga Maros sangat tinggi terbukti kami target 1.000 yang datang 1.500 orang dan semuanya terfasilitasi berbuka puasa bersama. Pada agenda ini, dilakukan pembagian kebutuhan pokok warga berupa sembako serta BBM berupa bensin kepada para warga yang datang menggunakan kendaraanan kurang lbh 1500 hadir pada acara kegiatan buka bersama ini. Anak-anak yatim piatu dan anak-anak pondok Tahfiz pun juga mendapatkan perhatian khusus dari Pak Andi Amran. Insya Allah semoga apa yang dilakukan hari ini berbuah keberkahan Ramadan, ” jelas Hasrul Abd Rajab kepada ujungjari.com.

dibaca : 252

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top