ikut bergabung

Pengurus RAPI Selayar Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji

Berita

Pengurus RAPI Selayar Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji

KEPULAUAN SELAYAR – Keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 15 Kabupaten Kepulauan Selayar Daerah 24 Sulawesi Selatan memanfaatkan momentum Ramadan 1444 H / 2023 M dengan berbagi takjil kepada masyarakat, Sabtu (15/4/2023) sore.

Ratusan paket makanan siap saji dibagikan kepada para tukang becak yang biasa mangkal di bundaran patung jeruk jalan Jenderal Sudirman Benteng Selayar.

Jajaran pengurus dan anggota RAPI Selayar diturunkan ke lapangan dipimpin langsung oleh Ketua Rapi wil 15 Selayar Ir Muh Yunan Krg Tompobulu, ST., MT., IPM (JZ24AXV) didampingi Ketua DPPOW Krg Parang pemilik Callsign JZ24BHT.

Turut hadir pula Kajari Selayar Hendra Syarbaini kapasitasnya sebagai anggota RAPI dari wilayah 31 Bangka Belitung.

Selain para tukang becak, takjil juga dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar bundaran patung jeruk yang menjadi ikon dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Usai berbagi, jajaran pengurus dan anggota RAPI bergerak menuju Sekretariat RAPI Jalan Jenderal Ahmad Yani untuk berbuka puasa bersama, dan sholat magrib berjamaah.

Ketua Rapiwil 15 Selayar Muh Yunan saat dikonfirmasi pewarta berharap takjil yang dibagikan itu dapat meringankan beban, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat memotivasi yang lain tentang pentingnya berbagi kepada sesama, insya Allah bernilai ibadah,” pungkas Muh. Yunan.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Rapil wil 15 Selayar atas partisipasi dan kebersamaannya.

Baca Juga :   Legislator DPR RI Hj Hasnah Syam Minta Calhaj Barru Patuhi Prokes

“Mudah-mudahan ini dapat kita lanjutkan dimasa-masa yang akan datang,” kunci Ketua Rapiwil 15 Selayar. (Kxn)

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top