ikut bergabung

MPS Berikan Subsidi di Setiap Pasar Murah, Warga Tamarunang Beli Minyak Goreng Dibawah HET

ANTUSIAS. Para warga Tamarunang antusias berbelanja tertib di pasar murah MPS. (foto/ist)

Sulsel

MPS Berikan Subsidi di Setiap Pasar Murah, Warga Tamarunang Beli Minyak Goreng Dibawah HET

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pasar murah yang digelar Milenial Peduli Sulsel (MPS) di Jl Kemakmuran, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa berlangsung tertib, Senin (17/4/2023) pagi.

Pasar murah yang dibuka langsung Ketua MPS Sulsel Hasrul Abd Rajab dan dihadiri Dewan Pembina MPS Sulsel Andi Tenri Indah ini menyebarkan sekira 400 kupon kepada warga kurang mampu (400 KK).

Di pasar murah kali ini, MPS menyiapkan ratusan rak telur ayam ras (Rp38.000 per rak), ratusan botol (kemasan 1 liter) Minyak Kita harga Rp 12.000 per liter (HET Rp 14.000) serta ayam potong harga Rp100.000 (3 ekor).

“Alhamdulillah hari ini kita memulai lagi pasar murah. Harga yang kita berlakukan ke masyarakat lebih murah dari HET seperti minyak goreng. Karena kita subsidi warga sebesar Rp2.000. Pokoknya yang kami siapkan untuk warga adalah dengan disubsidi artinya kita tetap beli produk sesuai HET pada distributor dan kepada warga kita jual dibawah HET, ” kata Hasrul di lokasi pasar murah.

Dewan Pembina MPS Sulsel Andi Tenri Indah mengatakan kegiatan pasar murah ini akan terus berlanjut hingga jelang lebaran maupun setelah. Apalagi melihat antusiasme masyarakat khususnya ibu-ibu yang datang berbelanja.

“Insya Allah akan kita laksanakan di seluruh Kabupaten Gowa. Namun saat ini kita fokus di Kecamatan Somba Opu dulu,” kata Indah yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa ini.

Baca Juga :   Bupati Pinrang Saksikan Sabu Seberat 2 Kg Dimusnahkan

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan utama membantu program Pemkab Gowa, Pemprov dengan menyuplai warga kurang mampu dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. –

dibaca : 134



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top