ikut bergabung

Pelatih Judo Asal Makassar Gembleng Timnas Judo untuk SEA Games Kamboja

Olahraga

Pelatih Judo Asal Makassar Gembleng Timnas Judo untuk SEA Games Kamboja

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Pelatih judo asal Makassar, Fanny Pie terpilih sebagai salah satu pelatih tim judo timnas Indonesia yang dipersiapkan mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja, Mei mendatang.

Fanny yang juga Sekretaris Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Makassar itu sudah berada di pusat latihan nasional (Pelatnas) judo sejak awal November 2022 lalu.

“Surat panggilannya sejak Oktober 2022. Tetapi karena fokus mendampingi atlet di Porprov Sulsel, baru bisa gabung di Pelatnas 5 November 2022,” kata Fanny.

Fanny menambahkan PB PJSI memanggil tujuh pelatih yang akan mendampingi atlet judo Indonesia di ajang SEA Games Kamboja. Selain Fanny, pelatih lainnya berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Bali. Dari kawasan timur Indonesia, hanya Fanny.

Sayangnya, tidak ada atlet judo asal Makassar dan Sulsel yang dipanggil ikut Pelatnas untuk persiapan SEA Games. Atlet asal Makassar yang dipanggil ikut pelatnas hanya ada dari beberapa cabang olahraga lain. Di antaranya karate, dayung, panjat tebing, dan pencak silat. (rud)

Baca Juga :   Yasir Machmud Motivasi 14 Atlet Asal Sulsel yang Bela Indonesia di SEA Games Kamboja

dibaca : 173



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top