ikut bergabung

Suardi-Hasnah Syam Kompak Hadiri Reuni IKA SMP Ralla

Pendidikan

Suardi-Hasnah Syam Kompak Hadiri Reuni IKA SMP Ralla

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh bersama Istri drg Hj Hasnah Syam kompak menghadiri reuni Sekolah Menengah Pertama Negeri Ralla yang kini bernama SMPN 10 Barru. Acara ini digelar di Lapangan Labandu Ralla Kecamatan Tanete Riaja, mulai Senin -Selasa(24-25 April 2023)

Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Anggota DPR RI Komisi IX drg Hj Hasnah Syam,MARS, Ketua IKA Hasbullah Iskandar,M.Kes, Anggota DPRD Barru Hj Hamsiati dari Fraksi PKS, Kadis Disdukcapil yang merupakan Alumni, Asisten, Raja Minyak Lins Shi King Alumni, Kadis Pertanian, Kapolsek,Danramil dan guru, tokoh masyarakat, serta para alumni dari angkatan pertama sampai terakhir 2022.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih telah diundang hadir dalam acara ini, serta memberi apresiasi atas kesuksesan reuni ini. Kesuksesan acara ini tak terlepas dari kerja keras Ketua IKA bersama pengurus serta panitia.

Berbagai rangkaian acara termasuk Jalan santai oleh Alumni SMPN Ralla telah membantu pemerintah mengajak masyarakat anti mager (malas bergerak).

“Alhamdulillah kehadiran kita ini memberikan harapan Bagaimana meningkatkan kebersamaan agar yang diprogramkan IKA berjalan baik, kemudian pembekalan IT kepada siswa untuk masa depannya, serta kontribusi almamater membantu kelancaran belajar dan mengajar di sekolah dan yang terakhir kontribusi kepada pemerintah untuk memajukan Barru,” kata Suardi.

“Inilah ada gunanya reuni bukan hanya sekedar seremoni tapi membangunkebersamaan,” ujar Suardi

Baca Juga :   12.269 Murid SD di Gowa Mulai Ujian Sekolah, Khusus Somba Opu Dilakukan Online

“Terima Kasih kepada Bapak Bupati Barru dan Ibu dokter atas kehadirannya pada acara ramah tamah alumni IKA SMPN Ralla.Tentunya kehadirannya memberi motivasi terus membangkitkan IKA hari ini,” ucap Ketua IKA SMPN Ralla Hasbullah Iskandar,M.Kes

Dirinya menyampaikan Juga kepada pengurus dan paniti serta dukungan Pemerintah Kecamatan sehingga acara ini dapat terselenggara,

” Silaturahmi ini tidak bisa diukur oleh materi, kita semua bertemu dengan guru kita dan bersilaturahim dengan pimpinan bapak bupati dan ibu bupati,”ujarnya.

Pada reuni Alumni yang pertama berhasil membangun mushallah dan reuni tahun ini dipersiapkan untuk membangun lapangan basket,ungkap Hasbullah

Pada kesempatan ini, Bupati menyebut Ketua Tim Penggerak PKK menyumbang lahan seluas 35 meter untuk pembangunan lapangan basket.( Udi)

dibaca : 90



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top