ikut bergabung

Jelang Porkot Makassar, Atlet Kecamatan Biringkanaya Mulai Jalani Training Centre

ATLET PORKOT. Atlet panahan Kecamatan Biringkanaya melakukan latihan di Pondok Pesantren Darul Aman Makassar, Jumat (26/5).

Olahraga

Jelang Porkot Makassar, Atlet Kecamatan Biringkanaya Mulai Jalani Training Centre

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kecamatan Biringkanaya melakukan persiapan matang menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar yang dijadwalkan akan berlangsung September 2023 mendatang. Salah satunya dengan melakukan training centre (pemusatan latihan) berjalan beberapa cabang olahraga.

Ketua Korcam KONI Kecamatan Biringkanaya, Sultan mengatakan training centre dilakukan serentak pada 30 cabang olahraga yang akan diikuti. Atlet panahan misalnya melakukan TC di lapangan panahan Pondok Pesantren Darul Aman.

Selanjutnya cabang olahraga basket melakukan latihan di lapangan basket SMA Negeri 15 Bulurokeng. Ada juga atlet karate dan taekwondo yang memusatkan latihannya di GOR Sudiang.

“Beberapa atlet dari cabang olahraga lain juga sudah intens melakukan latihan menjelang pelaksanaan Porkot Makassar,” kata Sultan.

Ia menambahkan pemusatan latihan menjelang pelaksanaan Porkot Makassar ini dilakukan Korcam bersama pemerintah kecamatan dan cabang olahraga terkait. Sultan optimis dengan persiapan yang matang ini, Kecamatan Biringkanaya akan keluar sebagai juara umum.

Seperti diketahui, Porkot Makassar 2023 nanti akan diikuti 15 kecamatan di Makassar. Saat ini, seluruh kecamatan sudah mendaftarkan cabang olahraga yang bakal diikutinya. Biringkanaya merupakan kecamatan pertama yang mendaftarkan mengikuti 30 cabor yang akan dipertandingkan. (pap)

Baca Juga :   Kalahkan Mamajang, Kecamatan Biringkanaya Raih Medali Emas Sepakbola

dibaca : 183



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top