ikut bergabung

Wisuda UIM Makassar, Majdah: Jadilah Agen Perubahan

Berita

Wisuda UIM Makassar, Majdah: Jadilah Agen Perubahan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Universitas Islam Makassar (UIM) kembali menggelar wisuda sarjana, profesi, dan pascasarjana periode II Tahun Akademik 2022/2023 di Auditorium K.H. Muhyiddin Zain, Selasa (6/6).

Jumlah wisudawan kali ini mencapai 449 orang.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua Yayasan Hj Fatimah Kalla, Rais Syuriah PWNU Sulsel Prof Dr KH Najamuddin, Rektor terpilih UIM Prof Dr H Muammar Bakry, mantan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Hamdan Juhanis, P.hD., Kepala LLDIKTI Wilayah IX Dr Andi Lukman, M.Si dan seluruh Pejabat Struktural, Dosen, serta segenap civitas akademika UIM.

Mengawali sambutan Plt Rektor UIM, Majdah M Zain mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar Sarjana.

“Perasaan haru dan penuh rasa bangga saya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati yang telah berjuang untuk menyelesaikan masa studinya di Kampus UIM, Gelar yang berhasil diperoleh adalah sebuah bukti bahwa kalian memiliki kompetensi dan menjadi bekal yang dapat digunakan berkiprah ditengah-tengah masyarakat”, Ucapnya.

Majdah M Zain juga menambahkan bahwa sebagai alumni UIM harus menjaga nama baik almamater dan memanfaatkan kompetensi untuk bangsa dan negara.

Baca Juga :   Penerapan Azas Hukum Premium Remedium Dalam Tindak Pidana Korupsi

dibaca : 181



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top