ikut bergabung

Bazar dan Pasar UKM Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara di Selayar

Sulsel

Bazar dan Pasar UKM Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara di Selayar

KEPULAUAN SELAYAR – Menyambut hari Bhayangkara ke-77, Polres Kepulauan Selayar melaksanakan bazar dan pasar UMKM selama sepekan yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH di Lapangan Pemuda, Senin (19/6) sore.

Saiful Arif mengatakan memperingati sebuah hari bersejarah tidak hanya kita fokus pada acara seremonialnya saja, tetapi momentumnya dijadikan sebagai ajang evaluasi dan koreksi diri apa yang menjadi peranan dalam sebuah organisasi.

Kemudian dilakukan rencana tindak lanjut sebagai peningkatan kuantitas dan kualitas keberadaan eksistensi sebuah organisasi atau institusi yang diperingati hari jadinya.

“Terima kasih kepada Polres Kepulauan Selayar karena menyelenggarakan kegiatan yang sangat konfrehensif. Ada olahraga otot dan otak, ada seni, budaya bakti sosial, dan kegiatan ekonomi untuk mendongkrak perputaran ekonomi di daerah,” ucap Saiful Arif.

Saiful juga mengajak seluruh masyarakat Selayar khususnya para pelaku UMKM untuk bisa memanfaatkan momentum tersebut. Dirinya meminta untuk segera melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana dalam hal ini Polres Kepulauan Selayar.

Seperti dilaporkan oleh Kabag. Log. Polres Kepulauan Selayar AKP Sardan Suwito diakui bahwa menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-77 ini, Selain bazar dan pasar UMKM, Polres akan melaksanakan banyak kegiatan.

Peserta yang mengiringi adanya kegiatan ini pelaku UMKM sudah mendaftar sebanyak 32 stand, kemudian pedagang kaki lima sebanyak 30 sampai 40 stand yang akan hadirkan.

Baca Juga :   100 Pelari Tamalanrea Siap Bersaing di Event Lantang Bangngia Run Race 2022

Aplikasi dari tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Emas” kata Sardan adalah sepekan bersama masyarakat.

“Menyemarakkan kegiatan kami akan melaksanakan lomba kreatif anak-anak. Selanjutnya 21 Juni ada lomba apel siskamling, kemudian ada bakti sosial kesehatan gratis, donor darah, baksos lain ada bedah rumah khusus anggota polri dan purnawirawan Polri. Pertandingan Futsal, lomba game, lari marathon 10 Km dan pertandingan domino,” jelasnya.

Selain dari jajaran polres Kepulauan Selayar, sejumlah pimpinan OPD turut hadir pada pembukaan bazar dan pasar UMKM tersebut. (Humas Diskominfo SP/T)

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top