ikut bergabung

Jalan Sehat Anti Mager Gubernur Andalan Berhadiah Umrah

Olahraga

Jalan Sehat Anti Mager Gubernur Andalan Berhadiah Umrah

PANGKEP, UJUNGJARI–Puluhan ribu warga Pangkep bersama Gubernur Sulawesi selatan, Andi Sudirman Sulaiman didampingi ketua TP PKK Sulsel, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melakukan jalan sehat Anti Mager, Ahad(16/7).

Jalan sehat Anti Mager Andalan Hebat, menempuh jarak 5 kilometer. Dirangkaikan dengan festival UMKM dan kuliner yang digelar selama tiga hari di lapangan alun-alun Citra Mas.

Usai jalan sehat, Gubernur Andalan menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan mushalah untuk UPT SMAN 9 Pangkep, Bantuan paket sembako kepada guru honorer, siswa kurang mampu, masyarakat kurang mampu dan kaum duafa.

Gubernur Andalan juga menyerahkan bantuan logistik penanggulangan bencana dari Pemprov Sulsel ke Pemkab Pangkep.

Peserta jalan sehat Anti Mager yang beruntung, membawa pulang hadiah. Ada umrah, sepeda motor dan hadiah elektronik.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) gerakan Anti Mager yang digagas oleh Pemprov dan gubernur diharapkan masyarakat menjalani hidup sehat.

Festival UMKM dan kuliner yang digelar, diharapkan menggerakkan perekonomian masyarakat Pangkep, serta menjadi sarana promosi.

“Kita juga gelar kegiatan donor darah, semoga kebutuhan darah untuk masyarakat khususnya Pangkep bisa terpenuhi,”katanya.( Udi)

Baca Juga :   Bupati Budiman Semangati Atlet Porprov Luwu Timur di Sinjai dan Bulukumba

dibaca : 132



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top