ikut bergabung

Begini Aktivitas Pengurus PBSI Gowa Dua Hari Jelang BNI Sirnas B

KARPET. Aktivitas pengurus PBSI Gowa melakukan pemasangan karpet untuk lapangan tanding di GOR Sungguminasa. (foto/ist)

Olahraga

Begini Aktivitas Pengurus PBSI Gowa Dua Hari Jelang BNI Sirnas B

GOWA, UJUNGJARI.COM — Dua hari jelang pelaksanaan BNI sirkuit nasional (Sirnas) B, aktivitas pembenahan di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sabtu (22/7/2023) terus berlanjut.

Para pengurus PBSI Gowa bersatu membenahi sejumlah bagian vital GOR Sungguminasa dengan harapan pada pembukaan BNI Sirnas B hingga final nanti (24-29/7/2023) bisa berjalan lancar dan nyaman digunakan para atlet selama tanding.

Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu kepada ujungjari.com, Sabtu sore mengatakan saat ini para pengurus masih melakukan beberapa pembenahan utamanya pada lighting serta karpet lantai tanding. Selain itu, hal prioritas lanjutnya adalah fasilitas ruang ganti bagi atlet, WC dan lainnya.
Muh Natsir Maudu.

“Sebagai tuan rumah kami sangat bangga tentunya karena GOR Sungguminasa ini menjadi tempat tanding BNI sirkuit nasional. Tentu gengsinya besar dan menjadi kebanggaan tersendiri, ” kata Natsir.

Dia juga mengatakan, perhelatan nasional hasil kerjasama PBSI Pusat dengan BNI yang melibatkan ratusan peserta dari 16 provinsi di Indonesia ini tentunya menjadi poin bagi PBSI Gowa terlebih Pemerintah Kabupaten Gowa lantaran GOR Sungguminasa terpilih sebagai tempat tanding para atlet BNI Sirnas B yang pesertanya berasal dari belasan provinsi luar Sulawesi.

“Semoga tahun depan kita juga bisa dapat jadi pelaksana Sirnas A, ” tambah Natsir.

Dia pun mengajak seluruh pengurus PBSI Gowa, para klub-klub binaan PBSI Gowa untuk meramaikan BNI Sirnas B ini. Bahkan Natsir berharap puluhan atlet bulutangkis binaan PBSI Gowa yang akan ikut dalam kompetisi dengan kategori usia dini, anak-anak serta pemula ini, diantaranya bisa menunjukkan prestasi gemilang sebagai tuan rumah.

Baca Juga :   Pemkot Makassar Segera Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Sulsel

Sementara pemantauan di GOR Sungguminasa kurun beberapa hari terakhir hingga Sabtu sore tadi aktivitas pembenahan gedung terus berlangsung dikoordinir pengurus PBSI Gowa Abd Rais Mile dan lainnya. Pemasangan karpet baru bantuan dari PBSI Pusat mulai dipasang berikut lampu-lampu GOR telah dipasang seperti arahan dari panitia pusat dan provinsi.

Sebelumnya kata Natsir, tim PBSI Pusat memberikan beberapa catatan pembenahan GOR Sungguminasa dan mengalokasikan anggaran untuk itu. Catatan PBSI Pusat telah dilakukan PBSI Gowa selalu tuan rumah.

“Arahan intinya adalah pembenahan lampu lapangan, AC di ruang ganti atlet dan karpet lapangan tanding. Semua kita benahi sekarang ini. Insya Allah semuanya sudah sempurna Minggu besok dan siap dipakai pada Senin 24 Juli lusa saat pembukaan, ” kata Natsir lagi.

dibaca : 128

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top