ikut bergabung

Pangkep Agendakan Makan Gratis Sambut Hari Kemerdekaan

Sulsel

Pangkep Agendakan Makan Gratis Sambut Hari Kemerdekaan

PANGKEP, UJUNGJARI— Pemkab Pangkep akan menyiapkan makan gratis dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Saat ini pihak panitia sudah mengagendakan berbagai kegiatan untuk peringatan detik-detik hari ulang tahun(HUT) ke-78 proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Pangkep ini.

Saat ini pihak panitia menggelar rapat pemantapan yang dipimpin wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana dihadiri sejumlah pimpnan OPD dan pantia, di ruang rapat wabup Pangkep, Senin(31/7/23).

Usai rapat Wabup Syahban menyampaikan, rapat panitian17 Agustus dilaksanakan bersama penanggungjawab masing-masing bidang.

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan di Pangkep, sejumlah kegiatan dan perlombaan akan digelar.

“Insyaallah ada kegiatan juga, memberikan makan gratis kepada masyarakat. Jadi ada kegiatan memang yang beda dengan kegiatan sebelumnya. Ada juga lomba Jolloro dan sebagainya. Kita berharap pelaksanaan 17 Agustus ini semarak tapi tetap dalam kesederhanaan,”katanya.

Ketua panitia kegiatan, Djajang menjelaskan rapat membahas jadwal acara yang akan dilaksanakan. Rangkaian cara akan digelar bukan hanya saat 17 Agustus, tapi juga sebelumnya.

“Sementara diatur jadwalnya, tahun lalu kegiatan 17 Agustus dilaksanakan 15, 16, 17. Tahun ini lebih panjang acaranya dan lebih meriah,”katanya.

Lomba yang akan dilaksanakan, lomba baris-berbaris, senam pelajar, makan gratis dan lomba perahu hias, balap dan balap perahu.( Udi)

Baca Juga :   Pemkab Pangkep Gelar Pasar Pangan Murah Jelang Idul Adha

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top