ikut bergabung

Pemkab Barru Kerjasama USAID IUWASH Gelar Pokja PUG

Sulsel

Pemkab Barru Kerjasama USAID IUWASH Gelar Pokja PUG

BARRU, UJUNGJARI— Pemerintah kabupaten Barru bekerjasama dengan USAID IUWASH menggelar pertemuan dengan Pokja Pengarusutamaan Gender( PUG) Kabupaten Barru, Kamis(3/8) di lantai 2 kantor Bappelitbangda. Acara ini dibuka Sekda Barru Dr.Ir.Abustan AB, M.Si.

Dalam arahannya Sekda Dr.Abustan AB, M.Si mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini, Ia mengharapkan peserta mengikuti dengan baik.

Sekda Barru ini menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan dan menciptakan pembangunan yang lebih adil dan merata bagi seluruh masyarakat.

Dirinya mengakui pengarustamaan gender dalam akselerasi pembangunan masih kurang. Olehnya itu, melalui pertemuan Pokja PUG ini untuk mendiskusikan menuju langkah selanjutnya.

Sementara itu Regional Manajer USAID IUWASH Tangguh, Rieneke Rolos menjelaskan kegiatan adalah program dari Pemerintah Indonesia dan Amerika untuk mendorong kesetaraan gender di Indonesia yang belum berjalan baik.

Dari pertemuan Pokja PUG ini diharapkan bisa diperoleh update capaian 7 prasyarat PUG yang telah dilakukan Kab. Barru, serta Rencana kerja Pokja PUG untuk periode 2023 – 2024.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Bapelitbangda Nasruddin Yake, Rieneke Rolos Regional Manager Sulawesi Selatan dan Papua USAID IUWASH Tangguh serta dua narasumber Ahmar Jalil dan Lidiastuty Anwar.( Udi)

Baca Juga :   DAK Fisik Tahun 2021 Sinjai Tertinggi di Sulsel

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top