ikut bergabung

Bupati Barru ke Rumah Duka Tokoh Literasi Nasional Sampaikan Belasungkawa

Sulsel

Bupati Barru ke Rumah Duka Tokoh Literasi Nasional Sampaikan Belasungkawa

BARRU, UJUNGJARI–Bupati Barru Suardi Saleh, melayat kerumah duka Tokoh Literasi Nasional yang meninggal dunia di Jakarta Nirwan Ahmad Arsuka, di Dusun Ulo Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, ( 8/ 8/23). Suardi sampaikan ucapan duka kepada Almarhum dan keluarganya.

Kedatangan Bupati Barru disambut oleh keluarga Almarhum dengan suasana berduka.

“Atas nama pemerintah daerah Barru saya mengucapkan duka sedalam- dalamnya, Almarhum banyak meniggalkan kenangan dan karya yang indah, semoga khusnul khotimah. Kita kehilangan sosok yang luar biasa tokoh literasi nasional. Saya dengar Alhamarhum naik perahu, naik motor membawa buku- buku kesekolah, bahkan teringat waktu bertemu Presiden Jokowi meminta pada semua kantor pos untuk menggratiskan ongkir pengiriman buku- buku ke pelosok daerah agar sampai ditangan anak-anak”, jelas Bupati Barru.

Diakhir sambutannya Bupati Barru dua perode ini berharap mudah- mudahan ada orang barru mengikuti jejaknya sebagai pahlawan literasi.

“Kita merasa kehilangan sosok yang peduli kemajuan pendidikan anak, kehilangan teman, dan sahabat. Kepada keluarga semoga diberi ketabahan, mari kita memberangkatkan kekediaman terakhir Almarhum dengan membaca Alfatiha,” pungkasnya.

Turut hadir Camat Tanete Riaja Musakkir Aliah, S.Sos, M.Si., Kepala UPTD PKM Ralla Saparuddin SKM, M.Kes., Kapolsek Tanete Riaja Iptu Syahrir, SH.( Udi)

Baca Juga :   Empat Kali Reword WTP Toraja Utara

dibaca : 95



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top