ikut bergabung

Suardi Saleh Safari Jum’at di Masjid Ilmal Yaqin Maddo

Sulsel

Suardi Saleh Safari Jum’at di Masjid Ilmal Yaqin Maddo

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh kembali melakukan safari jum’at. Kali ini masjid yang didatangi Masjid Ilmal Yaqien Maddo di desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau, Jum”at(11/8)

Dalam gelar safari jum’at ini. Bupati Barru didampingi Kabag Kesra, sejumlah pimpinan OPD (Kadis.Pertanian, BKPSDM, Diknas, Inspektorat, Dinas Perhubungan,Disdukcapil), Camat Tanete Rilau, Kepala Desa Tellumpanua, Teguh Iswara Suardi, ustadz safruddin
dan Jamaah masjid.

Bupati: Barru dalam sambutannya menyatakan sangat bersyukur dan berbahagia bisa kembali hadir dan melaksanakankan shalat jumat di Masjid Ilmal Yaqien.

“Alhamdulillah saya punya memori dan kenangan dengan masjid ini sebelum menjadi Bupati, sehingga masjid inilah yang pertama yang saya bantu,” ujar Suardi.

Dihadapan jamaah Masjid. Suardi menjelaskan jika kehadiran dirinya bersama sejumlah pimpinan OPD juga untuk memantau akses jalan, sarana dan prasarana yang ada disekitar dusun Maddo terkhusus Masjid Ilmal.Yaqien,

“Perlu kita syukuri bersama bahwa kita semua masih diberikan umur panjang dan akan memperingati HUT RI ke78,” ujarnya.

Dikatakan Suardi. Tugas Kita sekarang adalah mengisi kemerdekaan dengan hal hal baik, terurama saat ini kita sudan memasuki tahun politik, banyak provokator dan banyak yang suka tersinggung sehingga kita harus bijak Karena Proses demokrasi ada perbedaaan.

Saat ini banyak yang caleg dengan warna partai yng berbeda, namun kita harus bijak bahwa mereka semua ingin berlomba lomba untuk berbuat baik untuk Kabupaten Barru, berbuat kepada masyarakat Barru.

Baca Juga :   Ultah ke-121, PT Pegadaian Gelar Bakti Sosial "Berarti Bagi Negeri"

“Jadi tidak perlu ada bombe bombe dan perpecahan karena perbedaan pilihan, mana terbaik, itulah yang kita pilih,” ucap Suardi lagi.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengapresiasi progress pembangunan masjid dan berharap kedepan beberapa bagian masjid seperti tempat wudhu dapat dibenahi untuk kenyamanan para jamaah dalam memakmurkan masjid, jadi tinggal bagaimana panitia masjid berpikir kreatif dengan membuat proposal ke Pemerintah Kabupaten Barru.

Sebelumnya Ketua Panitia Masjid mengatakan mewakili masyatakat dan Jamaah sangat berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan kepada Masjid, sehingga terlalu naif jika kami melupakan kebaikan kebaikan bupati Barru.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberian bantuan kepada pengurus Masjid yang diserahkan oleh Teguh Iswara Suardi sebagai tokoh pemerhati keagamaan. ( Udi)

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top