ikut bergabung

Puluhan Kelompok Peserta Lomba Barisan Beri Penghormatan ke Bupati Barru

Sulsel

Puluhan Kelompok Peserta Lomba Barisan Beri Penghormatan ke Bupati Barru

BARRU, UJUNGJARI–Kelompok peserta lomba barisan saat tiba digaris finish memberikan penghormatan kepada Bupati Barru Suardi Saleh. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78.

Penerimaan peserta lomba gerak jalan siswa SMA/SMK,MA Negeri/Swasta, Perguruan tinggi, Ormas dan OPD se Kabupaten Barru berlangsung di halaman kantor Bupati Barru Selasa(16/8)

Bupati Barru Suardi Saleh bersama jajaran pemerintah kabupaten Barru menerima peserta lomba gerak jalan. Peserta lomba gerak jalan ini terdiri dari siswa SMA/SMK,MA Negeri/Swasta, Perguruan tinggi, Ormas dan OPD se kabupaten Barru.

Jarak tempuh lomba gerak jalan terbilang jauh karena mulai star dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish dihalaman kantor Bupati Barru.

Peserta lomba berjumlah 78 kelompok dimulai dengan kelompok baris Prolanis Padongko,disusul kelompok OPD, Ormas, Siswa/Siswi SMA/SMK,MA Negeri/Swasta dan ditutup oleh kelompok Perwakab.

Walau menempuh jarak yang lumayan jauh, peserta tampak bersemangat. Mereka pun berteriak dengan yel-yel. Apalagi para warga yang memenuhi sepanjang jalan saat menonton lomba barisan sempat terhibur dengan kehadiran kelompok waria dalam lomba barisan ini.( Udi)

Baca Juga :   Suardi-Aska Unggul 46,36 Persen dari Dua Lawannya di Pilkada

dibaca : 86



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top