ikut bergabung

Ketum PBSI Kota Makassar H Hariyanto Pimpin Rakor, Pertajam Tupoksi dan Pelaksanaan Program

KONI Makassar

Ketum PBSI Kota Makassar H Hariyanto Pimpin Rakor, Pertajam Tupoksi dan Pelaksanaan Program

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pasca pelantikan, pengurus PBSI Kota Makassar menggelar rapat koordinasi bersama seluruh koordinator bidang (Korbid), Minggu (27/8/2023) sore.

Rakor yang digelar di salah satu kafe Jalan Boulevard Makassar, dipimpin langsung oleh Ketua Umum PBSI Kota Makassar, Ir. H. Hariyanto.

Baca Juga

Hadir dalam rapat tersbut, Ketua Harian Jamaluddin, S.Sos, Wakil Ketua Ir. Muh Tahir Hamzah, MM, Sekretaris Umum Rizal Asjahad Rahman, SH, Wakil Sekretaris Muh Zein Chaidir, SPdi, beberapa pengurus lainnya.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rakor tersebut, diantaranya penegasan tugas pokok dan fungsi pengurus termasuk mempertajam jalur koordinasi dan program kegiatan masing-masing bidang.

Selain itu, juga membahas beberapa event besar yang akan dilaksanakan oleh PBSI Kota Makassar tahun ini.

Dalam arahannya, Ketum PBSI Kota Makassar, H Hariyanto mengatakan, rakor ini betujuan untuk mempertajam jalur koordinasi antar pengurus termasuk tupoksi dan program masing-masing bidang.

“Penting dilakukan rapat koordinasi, ini untuk soliditas dan kinerja pengurus PBSI Kota Makassar yang lebih baik. Kita mempertgas jalur koordinasi dan program kegiatan masing-masng bidang. Semoga apa yang diprogram pada setiap bidang bisa berjalan baik dan sesuai harapan,” kata H Hariyanto. (drw)

Baca Juga :   KONI Makassar Sediakan Layanan Fisioterapi Gratis bagi Mantan Atlet yang Sakit

dibaca : 985



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya KONI Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top