ikut bergabung

Puskesmas Wara Selatan Jadi Lokus Wisata Sehat Komwil IV APEKSI

Sulsel

Puskesmas Wara Selatan Jadi Lokus Wisata Sehat Komwil IV APEKSI

PALOPO, UJUNGJARI – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Wara Selatan di Jl. Islamic Center, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan menjadi lokus “Wisata Sehat” Lokakarya Komisariat Wilayah (Komwil) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), “Mewujudkan Kota Sehat untuk Semua”.

Saat melakukan kunjungan lapangan, Kamis, 14 September 2023, para peserta disambut jajaran Puskesmas (PKM) Wara Selatan (Warsel) yang melakukan penyambutan dengan senam cuci tangan dan yel-yel selamat datang serta bergoyang (menari) bersama peserta.

Para anggota komwil VI Apeksi mencicipi makanan dan penganan khas Kota Palopo, juga buah dan sayur lokal serta minuman, pada booth konsumsi pangan lokal khas Kota Palopo yang telah disediakan.

Rombongan peserta kunjungan lapangan lokakarya apeksi komwil VI kemudian meninjau ruang pelayanan puskesmas, berinteraksi dan menggali informasi kepada petugas puskesmas mengenai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, mulai Standar Pelayanan Minimum (SPM) sampai rest area puskesmas yang resprentatif dan memberikan kenyamanan.

Dari buku tamu yang diisi peserta, menuliskan kesan yang baik, mulai dari penjemputan sampai pelayanan yang diberikan, pun begitu dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sebagai penerima layanan fasilitas kesehatan.Rombongan juga berkunjung ke Banua Wisata Palopo. (*)

Baca Juga :   Ketua TP PKK Palopo Sambut Tim SMEP Sulsel

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top