ikut bergabung

Kirab Obor Porkot Makassar 2023 Dimulai dari Kecamatan Biringkanaya Sore Ini

Porkot Makassar 2023

Kirab Obor Porkot Makassar 2023 Dimulai dari Kecamatan Biringkanaya Sore Ini

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Sosialisasi dan persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 semakin intens dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar.

Selain menebar spanduk dan baliho di beberapa sudut kota, KONI Makassar juga mulai melakukan kirab obor Porkot Makassar 2023. Kirab obor akan dimulai dari Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (15/9) sore ini. Rencananya kirab obor akan dilakukan di seluruh wilayah kecamatan.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengatakan kirab obor merupakan salah satu tahapan penyelenggaraan Porkot Makassar seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan olahraga multievent lainnya.

“Kirab obor akan diawali dari Biringkanaya dan seterusnya bergilir di kecamatan lain di kota Makassar,” kata Ahmad Susanto.

Koordinator Kecamatan KONI Biringkanaya, Sultan menambahkan kirab obor akan dihadiri seluruh atlet Biringkanaya yang akan bertanding di Porkot Makassar, Oktober mendatang. Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang dijadwalkan akan menerima obor Porkot dalam kirab obor sore nanti.

“Persiapannya sudah matang. Semoga kirab obor di Biringkanaya ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” katanya.

Pekan Olahraga Kota Makassar 2023 akan berlangsung 20-28 Oktober mendatang. Pembukaannya akan digelar di Stadion Mini Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar. (pap)

Baca Juga :   Koleksi Lima Medali Emas, Kecamatan Ujung Tanah Juara Umum di Panjat Tebing

dibaca : 244



Komentar Anda

Berita lainnya Porkot Makassar 2023

Populer Minggu ini

Arsip

To Top