ikut bergabung

PKS Instruksikan Menangkan Anies-Muhaimin, Relawan Optimis Menang Satu Putaran

Politik

PKS Instruksikan Menangkan Anies-Muhaimin, Relawan Optimis Menang Satu Putaran

JAKARTA, UJUNGJARI.COM–Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan secara resmi untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden.

Keputusan ini juga diikuti dengan instruksi langsung kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pilpres tahun 2024.

Keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) membuat relawan yang sudah bekerja lebih dari dua tahun semakin bersemangat.

“Kami seperti mendapatkan energi baru setelah PKS memutuskan secara resmi mengusung Anies-Muhaimin setelah sebelumnya Nasdem dan PKB mendeklarasikannya di Surabaya,” kata Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies.

Bergerak secara konsisten dalam rentang waktu lebih dari dua tahun tentu saja membutuhkan energi ekstra tetapi penetapan dari PKS membuat relawan makin bersemangat dan makin yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 nantinya

“Kekurangan bacapres Anies Baswedan di Jawa Timur dan Jawa Tengah Insya Allah akan ditutup dengan baik dengan bergabungnya PKB bersama Muhaimin,” katanya.

Ramli menambahkan penegasan PKS menjadi tonggak baru penyatuan umat.

“Kami yakin, akan bisa menuntaskan Pilpres 2024 dalam satu putaran” tegas MRR, sapaan akrab Ketum KoReAn yang memiliki jaringan relawan hampir merata di 426 kabupaten/kota di Indonesia. (BS)

Viewer : 104



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top