ikut bergabung

Sekda Makassar Pimpin Rapat Penanganan IPAL Pantai Losari

Makassar

Sekda Makassar Pimpin Rapat Penanganan IPAL Pantai Losari

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar rapat koordinasi terkait pembangunan IPAL Losari, Senin (18/09).

Rapat yang dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muh. Ansar membahas terkait pengelolaan IPAL Losari dalam hal, sambungan rumah instalasi perpiaan, kelembagaan, dan tarif pelanggan.

Ansar menyebutkan sebagai bentuk laporan kesiapan Pemkot Makassar dalam hal mengelola IPAL Losari, dirinya akan membawa hasil rapat koordinasi tersebut ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Sanitasi.

“Hasil rapat koordinasi ini akan kami sampaikan dalam bentuk persuratan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Sanitasi, sebagai bentuk laporan kesiapan pemerintah kota Makassar dalam hal mengelola IPAL Losari,” ujarnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar Zuhaelsi Zubir yang ikut hadir dalam rapat mengatakan dirinya siap untuk membantu kelancaran dalam pengelolaan IPAL Losari.

“Kami siap berkolaborasi dengan Pihak PDAM dalam mengelola sistem air limbah domestik di Kota Makassar,” jelasnya. (rhm)

Baca Juga :   Warga Laporkan Pencemaran Pantai Losari dan Penebangan Pohon ke DLH Makassar

dibaca : 100



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top