ikut bergabung

Suardi Semangati Korban Kebakaran di Dusun Ele

Sulsel

Suardi Semangati Korban Kebakaran di Dusun Ele

BARRU,,UJUNGJARI–Saat Bupati Barru mengunjungi lokasi kebakaran. Suardi langsung menemui keluarga korban meninggal dunia dan menyemangati. Peristiwa
kebakaran ini terjadi di Dusun Ele, Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Senin (18/9)) sekitar pukul 5.30 Wita. Kejadian itu menghanguskan 4 unit rumah panggung milik warga dan menyebabkan 1 korban jiwa.

Bupati Barru Suardi Saleh, mengunjungi langsung para keluarga korban dan memberikan semangat untuk tetap tabah menghadapi musibah ini.

“Saya atas Pemerintah Daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga tadi pagi. Musibah tidak ada yang menginginkan, tetapi ini kehendak dari Allah SWT,” ucap Suardi

Tidak sekadar berkunjung. Bupati Barru dua periode ini membawa bantuan dari beberapa stakeholder terkait.

“Kami datang membawa sedikit bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang kesusahan. Dengan kolaborasi Pemda, BAZNAS, BPBD, dan Dinsos serta PMI,” kata Suardi

Suardi juga menghimbau para warga, agar tetap waspada akan terjadinya musibah kebakaran.
“Kalau mau ki keluar rumah perhatikan kondisi rumah, jangan lupa matikan kompor dan listrik,”harapnya

Sementara itu, Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang mewakili pihak keluarga korban kebakaran berterima kasih atas bantuan pemerintah daerah (Pemda) dan BAZNAS.

“Mewakili keluarga, kami haturkan banyak terima ksih kepada Bupati Barru atas kunjungannya dan keprihatinannya atas musibah yang menimpa kami pada hari Selasa kemarin. Semoga Bapak Bupati senantiasa sehat wal’afiat beserta keluarga,” ungkap Arief.

Baca Juga :   Mantapkan Laporan Dokumen OPD, Bagian Organisasi Sidrap Lakukan Hal Ini

Turut hadir Ketua BAZNAS dan komisioner, Wakalpores dan Kasatreskrim, Kepala Dinas Sosial dan BPBD, Polsek dan Kapus dan warga setempat.( Udi).

dibaca : 99



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top