ikut bergabung

Rayakan Anniversary ke-25, Prominens 98 Fakultas Kedokteran UMI Family Gathering di Malaysia

Berita

Rayakan Anniversary ke-25, Prominens 98 Fakultas Kedokteran UMI Family Gathering di Malaysia

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Prominens 98 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar memperingati 25 tahun mengabdi untuk negeri dengan menggelar family gathering ke Malaysia dan Singapura. Mereka bertolak dari Makassar ke Kuala Lumpur, Kamis (28/9) pagi ini.

Ketua Angkatan Prominens 98, dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes C.Med mengatakan family gathering diikuti puluhan anggota Prominens. Mereka akan berada di Singapura dan Malaysia hingga 1 Oktober mendatang.

Pria yang akrab disapa Dokter Koboi itu mengatakan selain family gathering, Prominens 98 FK UMI juga menggandeng SNI SDN BHD Malaysia menggelar international Colostrum Conference.

Konferensi ini akan menghadirkan Tan Sri Datuk Seri Utama Ooi Huat Beng, executive chairman SNI SDN BHD Malaysia, Direktur utama SNI (Sinar Nusa Indojaya) Thamrin Selamat dan beberapa narasumber lainnya. “Semoga kegiatan ini bermanfaat baik buat almamater maupun masyarakat,” katanya.

Selain lawatan Family Gathering dan international colostrum conferance, Prominens juga akan magang di School if Hard Knock Royal Selangor Pewter Malaysia. Peserta akan diajarkan membuat kerajinan tangan dari timah yang ramah keluarga sekaligus sebagai cinderamata.

“Selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan kognitif dan motorik,” kata Dokter Yudi.

dr Shofiya Latief menambahkan international colostrum conferance akan dilaksanakan di Summit Hotel Subang USJ Persiaran Kewajipan Subang Jaya Selangor, Malaysia, Kamis 28 september 2023 hari ini. Narasumbernya adalah seluruh dokter umum dan dokter spesialis yang tergabung dalam Prominens 98 Fakultas Kedokteran UMI.

Baca Juga :   Serikat Pekerja Pelindo IV Sisihkan THR untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

“Manfaat colostrum akan dibahas dari berbagai sudut pandang keilmuan kedokteran,” pungkas dokter ahli radiologi ini. (pap)

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top