ikut bergabung

Camat Panakkukang Optimis Juara Umum di Porkot Makassar 2023

Olahraga

Camat Panakkukang Optimis Juara Umum di Porkot Makassar 2023

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar membakar semangat ratusan atlet Panakkukang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar, 20-28 Oktober mendatang.

Andi Pangeran bahkan menargetkan kontingen Panakkukang menjadi juara umum di event olahraga terakbar tingkat kota Makassar itu.

“Kobarkan semangatmu seperti api obor ini agar Panakkukang menjadi juara umum di Porkot Makassar tahun ini,” kata Andi Pangeran saat memberi sambutan pada kirab obor Porkot Makassar di lapangan eks Terminal Toddopuli, Rabu (4/10) petang.

Akbar juga mengajak segenap lurah dan tokoh masyarakat Panakkukang mendukung serta mensupport atlet-atlet Panakkukang yang akan bertanding di Porkot Makassar ini.

Panakkukang akan menurunkan lebih 200 atlet. Mereka akan turun pada 26 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porkot Makassar tahun ini.

Kirab obor Porkot Makassar di Kecamatan Panakkukang merupakan etape keempat dari 15 kecamatan di Makassar. Sebelumnya kirab obor juga sudah digelar di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, dan Manggala.

Ketua panitia Porkot Makassar 2023, H Kusayyeng yang hadir di acara kirab obor Panakkukang mengatakan Porkot Makassar akan berlangsung 20-28 Oktober mendatang.

“Pembukaannya akan dilakukan di Stadion Mini Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar pada 20 Oktober malam,” kata Wakil Ketua KONI Makassar itu.

Setelah Panakkukang, kirab obor Porkot Makassar dilanjutkan Kamis (5/10) hari ini di Kecamatan Ujung Tanah, Bontoala, dan Kecamatan Tallo. (pap)

Baca Juga :   Kadisdukcapil Dukung Atlet Tinju Makassar Bertarung di Porprov Sulsel

dibaca : 107



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top