ikut bergabung

Ini Pesan Chaidir untuk Pengurus Baru KONI Maros

LANTIK. Prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Maros masa bakti 2023-2027.(foto/ist)

Olahraga

Ini Pesan Chaidir untuk Pengurus Baru KONI Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Bupati Maros ASH Chaidir Syam mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros terus mendorong peningkatan kualitas bagi KONI Maros. Dorongan itu tidak hanya melalui optimalisasi pembinaan tapi juga melalui anggaran dan melakukan pembangunan fasilitas olahraga agar seluruh cabang olahraga (Cabor) yang ada di Maros bisa semakin maju.

Harapan itu disampaikan Bupati Chaidir saat hadir dalam pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros periode 2023-2027, pada Senin (16/10/2023) di Grand Waterboom Grand Mall, Maros.

Chaidir mengatakan, para pengurus KONI yang baru diharapkan terus bekerja dan dapat memastikan atlet-atlet yang dikirim di setiap event pertandingan olahraga dapat mengharumkan nama daerah.

“Ini jadi beban berat bagi pengurus KONI Maros, saya berharap agar seluruh Cabor ada peningkatan setiap tahunnya, agar target lima besar bisa kita raih,” kata Chaidir.

Ketua KONI Maros yang baru yakni Marjan Massere mengatakan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke semua pihak terutama para pengurus Cabor untuk solid memajukan olahraga dan agat semua Cabor memberikan hasil terbaik.

“Kami berupaya bekerja maksimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan tuntas demi tujuan agar KONI Maros dapat mengangkat prestasi seluruh cabang olahraga di Maros menjadi lebih baik lagi kedepannya,” janji Marjan.

Marjan juga berharap semua pihak mau bergandengan tangan bersama khususnya kepada Pemkab Maros dan OPD untuk membangun KONI dan membina seluruh Cabor sehingga menjadi Maros bisa jadi gudang atlet di Sulsel.

Baca Juga :   Didukung KONI Makassar, Sejumlah Pengurus Taekwondo Makassar Ikut Pelatihan Wasit dan Penguji Nasional

“Kami yakin, dengan kebersamaan akan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Maros. Kami juga berjanji akan memperbaiki tata kelola administrasi dan memberikan ruang pembinaan terbaik bagi para atlet Cabor agar berkualitas dan mampu berprestasi ke depannya,” kata Marjan.

Ketua KONI Sulawesi Selatan Yasir Mahmud yang melantik pengurus KONI Maros masa bakti 2023-2027 berharap KONI Maros mampu meningkatkan kinerjanya tidak hanya dalam mengurus organisasi tapi juga kualitas atlet. –

dibaca : 108



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top