ikut bergabung

Wabup Selayar Hadiri Grand Final Festival Dai Tingkat Sulsel

Berita

Wabup Selayar Hadiri Grand Final Festival Dai Tingkat Sulsel

KEPULAUAN SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H Saiful Arif, S.H menghadiri Grand Final Festival Da’i Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Minggu (29/10/2023)

Festival Da’i Sulsel merupakan Event yang diinisiasi oleh Lembang Tanadoang TV (LTTV) kerjasama dengan Pemkab Kepulauan Selayar guna mengembangkan potensi Da’i di Sulawesi Selatan.

Event ini turut dihadiri Dandim 1415 Selayar Nanang Agung Wibowo, Perwakilan Polres Selayar, Ketua TP-PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Ketua DWP Nur Meiti Mesdiyono, serta para undangan lainnya.

Wabup Saiful Arif dalam sambutannya menyampaikan bahwa Festival Da’i ini merupakan ajang silaturahim antar berbagai daerah di Sulawesi Selatan, juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos hingga ke Grand Final.

Saiful Arif juga mengucapkan terimakasih kepada LTTV sebagai penyelenggara acara kepada Lembang TV yang telah mengelar kegiatan festival Da’i tingkat Sulsel pertama kalinya di Kepulauan Selayar.

“Terima kasih kepada Lembang TV yang telah mengambil peran dengan menyelenggarakan kegiatan tingkat provinsi,” ucap Saiful Arif.

Terpantau Wabup dan para Forkopimda antusias menyaksikan para penampilan peserta grand finalis.

Adapun yang berhasil mendapatkan gelar juara yaitu Aishah Liyana Zahirah (Makassar) sebagai juara 1, Andi Muhammad Nadhir Aufa (Wajo) sebagai juara 2, Alimatunnisa Al-Mutia (Kepulauan Selayar) sebagai juara 2, Thahirah Nurul Fadhilah (Makassar) sebagai juara 4, dan M. Baqir Husein (Pare-Pare) sebagai juara 5. (pap)

Baca Juga :   Wabup Saiful Arif Resmikan Sentra Layanan Universitas Terbuka di Selayar

dibaca : 75



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top